Wednesday, February 3, 2016

NOOR SETYA BUDI.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Setelah mendapatkan kritikan dari kalangan mahasiswa dan LSM pada beberapa waktu lalu, Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo pada Rabu (3/2) memberikan sinyal kepada sejumlah wartawan bahwa dirinya bakal pindah dari Kabupaten Tebo.

Sekdat Tebo, Noor Setia Budi saat dikonfirmasi mengenai kepindahannya ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ia mengatakan bahwa saat ini masih dalam persiapan, mengenai hal inipun tampak Sekda enggan banyak berkomentar.

"Ya masih dalam persiapan," ujar Sekda Tebo singkat di halaman parkir Setda Tebo.

Dilain tempat Kepala BKPP Kabupaten Tebo, Kamal Efendi mengatakan bahwa mengenai kepindahan Sekda Tebo sebatas yang dia tahu yaitu Sekda Tebo telah mengantongi rekomendasi dari Pemkab Tanjung Jabung Barat.

"Saya sudah hubungi beliau, beliau sudah mengantongi surat rekomendasi dari Tanjabbar, jadi kita dalam hal ini hanya melepaskan, dan soal kepindahan ini adalah hak dari setiap pegawai untuk mengajukan pindah," urai Kamal.

Sementara itu, Bupati Tebo H Sukandar saat dikonfirmasi ia juga membenarkan bahwa Sekda Tebo telah mengajukan pindah ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Iya, pak sekda mengajukan pindah ke tanjab barat,"imbuh H Sukandar. (crew)