Monday, February 1, 2016

TRI WAHYUNI.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Akibat lelang proyek diakhir tahun 2015  yang diadakan oleh Pemkab Tebo telah berdampak pada  banyaknya proyek dengan kualitas pekerjaan kurang maksimal.

Terkait hal itu Tri Warhuni,A.Md anggota DPRD Kabupaten Tebo dari komisi III saat ditemui Teboonline.com membenarkan banyaknya proyak yang hasil pengerjaanya kurang maksimal.

Pasalnya, seluruh pelaksanaan lelang proyek diakhir-akhir tahun, dan SPK (Surat Perintah Kerja) nya mengalami keterlambatan lelang. Alhasil waktu pengerjaanya sangat mepet akibatmya berdampak pada hasil pekerjaan proyek yang kurang maksimal.

"Memang banyak proyak yang hasil pengerjaanya kurang maksimal dikarenakan pelaksanaan lelang proyek diakhir-akhir tahun, dan SPK nya mengalami keterlambatan sehingga waktu pengerjaanya sangat mepet berdampak pada hasil pekerjaan proyek yang kurang maksimal," tutur Tri Wahyuni.

Selain itu, dirinya juga berharap  kepada Pemkap Tebo dalam menentukan lelang ditahun 2016 jangan di akhir-akhr tahun, untuk lebih efisienya diawal atau dipertengahan tahun sehingga dalam pengerjaanya tidak asal jadi .Hal ini sangat penting demi tercapainya kuantitas dan kualitas proyek.

“Saya berharap kepada Pemkap Tebo. Ditahun 2016 dalam menentukan lelang efisienya diawal atau dipertengahan tahun sehiga dalam pengerjaanya tidak asal jadi“ ujar Tri Wahyuni mengakhiri  pembicaraan. (crew)