Foto Cewek Bugil Tersebar Luas, Diduga Salah Satu Siswi SMK Di Kabupaten Tebo

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Lagi - lagi, warga Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo kembali dihebohkan dengan beredarnya Foto cewek bugil. Foto cewek berumur belasan tahun itu tersebar luas melalui telepon genggam dan media social seperti facebook.

Foto bugil tersebut awalnya diunggah oleh pelajar berinisial AP melalui akun Facebooknya pada Rabu (3/2) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari. Foto itu langsung dibagikannya ke grup Unit 6 bertuliskan “Cwe cari Pasangan".

“Awalnya iseng-iseng Facebookan,tau-tau ada yang mengunggah foto bugil itu dan lalu saya ambil fotonya dengan aplikasi screenshots,” ujar Dedi, pemuda yang berhasil mendapatkan foto bugil remaja belia tersebut kepada Teboonline.com.

Diungkapkan Dedi, pada saat dirinya mendapatkan foto bugil tersebut dan menyimpannya di memori card, setengah jam kemudian dirinya mencoba kembali membuka akun facebook milik AP namun foto tersebut sudah tidak ada. “Selesai nyimpen foto di memori, saya coba lagi buka akun milik AP di group Unit 6 foto itu sudah tidak ada,” akunya.

Saat Teboonline.com mencoba melakukan penelusuran siapa AP yang mengunggah foto bugil tersebut medapatkan fakta mengejutkan jika seragam yang dikenakan AP merupakan salah satu Siswa di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri di Tebo.

“Kalau baju seragamnya itu sekolah kami, tapi saya tidak kenal orangnya,” ujar WA salah satu Siswa SMK Negeri Tebo yang berhasil ditemui Teboonline.com.

Diungkapkannya, setahun yang lalu sekolahnya juga sempat tersebar luas di kalangan siswa foto-foto bugil salah satu siswa, namun kini sudah tidak beredar setelah pihak Sekolah melakukan razia telefon seluler besar-besaran.

“Setahun yang lalu memang sempat juga ada foto-foto bugil salah satu siswi,tapi sekarang sudah tidak ada lagi setelah HP dirazia sekolah,” pungkasnya. (santoz)

Related News