Thursday, February 25, 2016

Bupati Tebo H Sukandar dan Kapolda Jambi Musyafak tampak akrab saat terlibat perbincangan.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Bupati Tebo H Sukandar, Kamis kemarin (25/2) menyambut kedatangan Kapoldi Jambi Brigjen Pol Drs. Musyafak. Kedatangan Kapolda Jambi beserta rombongan ini, dalam rangka Kunjungan Kerjanya (Kunker) di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung.

Selain Istri yakni Saniatul Lativa, tampak para pejabat Tebo yang mendampingi penyambutan tersebut sekitar pukul 15.20 WIB di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo yakni Peltu Sekda Tebo, unsur Forkompimda, Camat dan Ketua Lembaga Adat.

Usai disambut, Kapolda Jambi yang didampingi Istri memasuki ruang Tamu rumah Dinas Bupati Tebo sejenak menjelang tatap muka bersama Bupati Tebo, para Kepala SKPD dan tokoh masyarakat Kabupaten Tebo.

Bupati Tebo H Sukandar, mengawali sambutannya pada tatap muka tersebut mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jambi beserta rombongan di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung.

Kepada Kapolda Jambi, Bupati Tebo menceritakan tentang history Kabupaten Tebo selama 16 tahun paska pemekaran dari Ibukota Kabupaten Bungo Tebo dan mengungkapkan tentang kondisi dan harga komoditi pokok masyarakat Kabupaten Tebo yang saat ini tengah merosot serta pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Bupati Tebo Juga sempat menyampaikan permohonan maafnya atas insiden konflik antara SAD dan warga yang terjadi pada saat Kunker Kapolda Jambi di Tebo. Namun, Bupati Tebo dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya kepada Kapolda Jambi untuk membimbing Kabupaten Tebo karena tahun ini Tebo menghadapi tahun politik.

Sementara itu, Kapolda Jambi Musyafak pada sambutannya memuji pembangunan Kabupaten Tebo yang dipimpin oleh Bupati Tebo H Sukandar dan Kapolda meminta agar Tebo meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). (crew/us))