Babinkamtibmas Sukadamai, bertindak Sebagai Pembina Upacara Di SMAN 5 Tebo

Bripka Buntoro menjadi Pembina upacara
di SMAN 5 Tebo.
TEBOONLINE.COM, RIMBOULU Bripka Buntoro, Babinkamtibmas Desa Sukadamai dari Mapolsek Kecamatan Rimbo Ulu, bertindak menjadi pembina upacara bendera, bertempat di SMAN 5 Kabupaten Tebo, Senin (15/2).

Hadir pada upacara bendera ini, Kepsek, Guru dan Siswa SMAN 5 Tebo berlangsung hidmad dan lancar.

”Upacara bendera pada hari Senin, bertindak selaku Pembina Upacara Bripka Buntoro dari Polsek Rimbo Ulu. Hal ini, merupakan kerjasama SMAN 5 Tebo dengan lintas sektoral dalam rangka pembinaan karakteristik siswa berjiwa Pancasilais dan berwawasan nusantara,” ungkap Siti Khuliyatun,S.Pd,M.Pd,  pada teboonline.com, Selasa (16/2).

Bripka Buntoro, Babin Kamtibmas Sukadamai dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sebagai pembina upacara di SMAN 5 Tebo dalam amanatnya menyampaikan materi tentang Wawasan Nusantara, Tertib berkendaraan dalam berlalulintas, Bahaya Narkoba, Miras, Kenakalan remaja, Organisasi Radikal, Kamtibmas dan lainnya.

"Selaku generasi muda harapan bangsa dan bakal calon pemimpin dimasa mendatang, harus sejak dini mempersiapkan SDM yang mumpuni baik ilmu pengetahuan, istiqomah dalam agama, Fisik yang sehat dan berjiwa Pancasilais maupun Nasionalis," jelas Bripka Buntoro, Babinkamtibmas Sukadamai.

Imbuh Bripka Buntoro, ia juga melaksanakan program anjang sana atau kunjungan tatap muka dor to dor ke masyarakat dalam rangka sosialisasi tugas Babinkamtibmas.

"Kita juga memberikan penyuluhan ke masyarakat baik masalah Kamtibmas dan program pemerintah lainnya yang menyentuh kebutuhan masyarakat," pungkas Bripka Buntoro. (asa/zam).

Related News