Babinkamtibmas Desa Sapta Mulia Jadi Pembina Upacara Di SMKN 6 Tebo

Babinkamtimbas desa Sapta Mulia saat menjadi pembina ucapara bendera di SMKN 6 Tebo, Senin (15/2).
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Babinkamtibmas desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang, Brigadir Roy M.P Situmorang, Senin (15/2) bertugas sebagai Pembina Upacara bendera hari Senin di SMKN 6 Kabupaten Tebo.

Babinkamtibmas selaku perpanjangan tangan Polsek Rimbo Bujang, dalam sambutannya dihadapan seluruh pelajar dan Majelis Guru SMKN 6 Kabupaten Tebo yang berlokasi di desa Sapta Mulia menyampaikan pemahaman tentang 4 Pilar diantaranya Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang semakin lama semakin terkikis.

“Yang kita sampaikan di upacara adalah pemahaman tentang 4 Pilar yang terus terkikis khususnya dikalangan pemuda terutama yang duduk dibangku SMP, SMA dan Perguruan Tinggi,” ujar Roy pada Teboonline.com usai menjalankan tugasnya menjadi Pembina upacara tersebut.

Tidak hanya itu saja lanjut Roy, materi lain yang disampaikan adalah tentang pencegahan dan bahaya rakidalisme, penyalahgunaan Narkoba dan terakhir tentang Kesadaran Hukum (Kadarkum).

“Kegiatan ini rutin kita lakukan disetiap sekolah dan merupakan program dari Polsek Rimbo Bujang,” singkat Roy. (crew)

Related News