Tuesday, February 23, 2016

AGUS RUBYANTO,SE
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Isu siapa nama – nama yang bakal maju pada Pemilihan Calon Bupati Tebo tahun 2017 mendatang baik itu dari tokoh politik maupun tokoh birokrat di Kabupaten Tebo, terus bermunculan. Seperti di tubuh partai Golkar Kabupaten Tebo.

Belakangan ini, disebut – sebut Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tebo, Agus Rubyanto akan maju sebagai calon Bupati Tebo dari partai Golkar. Namun, informasi atas pencalonan dirinya tersebut, dibantahnya.

“Saya tidak nyalon di Pilbup Tebo ini, soal saya disebut – sebut mau ikut nyalon itu kan hanya isu saja. Sekarang ini kita lagi persiapan untuk mengikuti Munas di Jakarta,” ujar Agus Rubyanto pada Teboonline.com saat dikonfirmasi langsung dikediamannya, Selasa (23/2).

Agus mengisyaratkan bahwa dari partai Golkar tetap komitmen mengusung H Sukandar yang nota bene adalah Dewan Penasehat partai Golkar Kabupaten Tebo. Namun, sampai sejauh ini belum dapat dipastikan siapa pasangannya.

Semua itu dijelaskan Agus lagi, masih menunggu hasil dari Munas seperti bagaimana tentang mekanisme penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tebo. “Kita masih menunggu petunjuk dan aturan dari pusat,” singkat Agus.

Sementara, H Sukandar yang masih menjabat sebagai Bupati Tebo berulang kali menegaskan dan menyerukan bahwa dirinya bakal maju kembali pada Pilbup Tebo 2017 dan dari internal partai Golkar, hanya ada satu nama yang bakal muncul sebagai Calon Bupati Tebo yakni dirinya.

“Kalau dari internal partai Golkar kan sudah ada kadernya yang maju yaitu saya,” jelas Sukandar saat dikonfirmasi Jambi Star usai panen perdana Kedelai di desa Sekutur Jaya Kecamatan Serai Serumpun beberapa waktu yang lalu. (crew)