Zamani Pimpin KKGO Rimbo Ulu Periode Th 2016 - 2018

ZAMANI.
TEBOONLINE.COM , RIMBOULU - Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo Periode Tahun 2016 - 2018, dipercayakan untuk dipimpin Oleh Zamani,S.Pd,M.Si.

Proses pengangkatan Pengurus baru KKGO Rimbo Ulu ini, melalui pemilihan suara secara aklamasi, yang digelar di Aula Kantor UPTD Dikbudpora Rimbo Ulu (12/1).

Pemilihan Pengurus KKGO Rimbo Ulu ini, berlangsung demokratis dengan dihadiri oleh Kepala UPTD Dikbudpora dan Para Guru Olahraga dan MIN Se Rimbo Ulu.

Kepala UPTD Dikbudpora Rimbo Ulu, Joko Priyono,S.Pd dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap kepada Pengurus KKGO Rimbo Ulu yang baru terpilih supaya bekerja secara lebih optimal lagi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), dalam rangka memasyarakatkan olahraga dikalangan Siswa SDN dan MIN yang ada di Rimbo Ulu.

”Saya minta, pengurus KKGO Rimbo Ulu yang baru agar berupaya lebik baik lagi membawa harum nama Rimbo Ulu diajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) pada bulan Maret 2016 mendatang di Kabupaten Tebo.

”Ungkap Joko Priyono,S.Pd, Kepala UPTD Dikbudpora Rimbo Ulu. Zamani,S.Pd,M.Si, Ketua KKGO Rimbo Ulu dikonfirmasi mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah memilih dan memberikan mandat kepada dirinya untuk memimpin KKGO Rimbo Ulu Periode 2016 - 2018.

”Saya mohon dukungan kepada jajaran KKGO dan pihak terkait dalam memajukan Olahraga di Rimbo Ulu. Target Kita tidak muluk. - muluk, yakni dapat tampil terbaik dan berhasil menjuarai Olahraga di ajang O2SN bulan Maret 2016 mendatang," tandas Zamani, pada teboonline.com, Selasa (12/1).

Adapun pengurus baru KKGO Kecamatan Rimbo Ulu, Periode Tahun 2015 - 2016, Ketua Zamani,S.Pd,M.Si, Wakil Ketua Fathur,S.Pd, Sekretaris M.Zubir,S.Pd. (asa)

Related News