Wakil Bupati Tebo Pimpin Rapat BNNK

Wabup Tebo Hamdi saat memimpin rapat BNNNK Tebo, Rabu (13/1).
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tebo, Selasa kemarin (13/1) menggelar rapat. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tebo, Hamdi yang nota bene adalah Ketua BNNK Tebo.

Pada rapat BNNK Tebo yang dihadiri oleh staf ahli Bidang Kemasyarakat dan Sumber Daya Manusia, Asisten Pemerintahan dan Kesra serta instansi terkait, selaku Kepala BNNK Tebo, Hamdi meminta support dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo melalui Bupati Tebo.

Diantaranya adalah Surat usulan perbahan BNNK menjadi BNK, rekomendasi Bupati Tebo tentang ketersediaan lokasi kantor dan personil  dan data kasus Narkoba.

“BNNK Tebo berharap kepada Pemerintah Daerah untuk menambah anggaran BNNK agar BNNK Tebo bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh semua pihak dan pemberantasan Narkoba di kabupaten Tebo Bisa terlaksana dengan baik,” ujar Hamdi pada sambutannya.

Pada kesempatan itu pula, Kepala BNNK juga meminta kepada Pemerintah agar segera membentuk Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) seperti di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sulthan Thaha Syaifuddin Kabupaten Tebo, Puskesmas Rimbo Bujang, Puskesmas Pulau Temiang dan Puskesmas Sungai Bengkal. (crew)




Related News