Sunday, January 3, 2016

Turnamen Bola Volly dalam rangka memeriahkan hari Ibu ke 87 di Kelurahan Wirotho Agung.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Turnamen Volly Ball Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Tahun 2015, yàng digelar oleh TP PKK Wirotho Agung dalam rangka memeriahkan Hari Ibu ke 87 tahun 2015 berakhir dengan sukses (1/1).

Pertandingan Final Volly Ball ibu - ibu ini bertempat di lapangan Polsek Rimbo Bujang ramai dengan penonton. Tampak Hadir Camat Rimbo Bujang Sukiman,SP,MM, Kapolsek Rimbo Bujang. AKP Andi Zulkifli,SIK, Lurah Wirotho Agung Soedjarijo, Kades Rimbo Mulyo, Ketua RW, Ketua RT dan masyarakat,

Kompetisi Volly Ball yang diikuti oleh Ibu - ibu dari Kelurahan Wirotho Agung, Desa Purwo Harjo dan Desa Rimbo Mulyo berlangssung sejak Desember 2015 dan berakhir dalam Final dengan Juara I
Desa Rimbo Mulyo, Juara II Kelurahan Wirotho Agung dan Juara III Kelurahan Wirotho Agung.

"Terimakasih kepada semua pihak, yang mendukung terselenggaranya Turnamen Volly Ball Ibu -ibu. Ke depan Turnamen seperti ini terus akan berlanjut dan akan kita tingkatkan lagi. Selamat kepada Sang Juara dan yang belum berhasil meraih Juara masih ada kesempatan dimasa mendatang. Salam Olahraga,”papar Yuherlis,SPd, Ketua TP PKK Wirotho Agung  didampingi Ketua Panitia Rosnayatmi Ketua Panitia, pada Teboonline.com.

Sementara itu, Camat Rimbo Bujang saat menyaksikan pertandingan final Volly Ball dikonfirmasi mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada TP PKK dan Ibu - ibu yang ikut memeriahkan pertandingan Volly Ball dalam rangka memeriahkan Hari Ibu ke 87 tahun 2015, sekaligus dalam rangka memasyarakatkan olahraga dikalangan Ibu - ibu.

”Saat ini kita tengah mempersiapkan Lapangan Volly Ball Kecamatan yang lokasinya disamping Kantor Camat Rimbo Bujang. Ke depan bulan Agustus 2016 lapangan ini sudah bisa dipakai untuk Turnaman Volly Ball,” pungkas Camat Sukiman, didampingi Lurah Wiirotho Agung Soedjaarijo. (asa)