Siswa MAN 1 Pulau Temiang Terima BSM & Ukir Prestasi

Purwadi, Kepala MAN Pulau Temiang poto bersama pegawai Kementerian Agama Kabupaten Tebo.
TEBOONLINE.COM, TEBOULU – Sebanyak 95 orang siswa dan siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Tebo yang beralamat di Kelurahan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu mendapatkan Beasiswa Siswa Miskin dari Pemerintah.

Purwadi, Kepsek MAN 1 Pulau Temiang saat dikonfirmasi Teboonline.com mengatakan bahwa siswa yang mendapatkan Beasiswa Siswa Miskin (BSM) diprioritaskan bagi siswa dan siswi yang benar-benar tidak mampu dan proses penyaluran langsung kerekening masing-masing siswa.

“Dana itu agar digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan siswa dalam memenuhi kebutuhan belajarnya, dan proses penyaluran BSM ini pun sesuai dengan Juklak dan Juknisnya,” ungkapnya.

Diungkapkan Purwadi juga, dengan  Moto Belajar, Berkarya, dan Peduli untuk Berprestasi, MAN 1 Pulau Tembang berhasil menorehkan segudang Prestasi baik ditingkat Kecamatan Hingga Nasional.

"Siswa kami menjadi yang terbaik 3 kegiatan Pramuka se-Sumatra, Olimpiade Biologi juga berhasil tembus di 9 besar dari 126 Peserta serta masih banyak yang lainya," ungkap Purwadi Bangga.

Dengan pencapaian tersebut dikatakan Purwadi lagi, semua berkat kerja keras Dewan Guru, Siswa serta dukungan penuh dari orang tua wali murid sehingga MAN 1 Pulau Temiang diperhitungkan dan menjadi salah satu Sekolah Favorit.

"Semua berkat kerja keras dan kerjasama antara Guru, Siswa serta dukungan penuh dari para orang tua wali murid sehingga MAN 1 Pulau Temiang menjadi sekolah Favorit di Tebo," imbuhnya.

Purwadi juga menambahkan, hal terpenting untuk mencapai prestasi tersebut, pihaknya dan siswa terus berupaya menciptakan suasana belajar yang nyaman sebagai modal utama mencapai semua prestasi kedepannya. (us)

Related News