Radio Buana Nada Suara Mandiri, Meriahkan Tahun Baru Dengan Hiburan Organ Tunggal

Salah satu fans Radio BNM Rimbo Bujang saat berkaraoke meriahkan tahun baru.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Radio Buana Nada Suara Mandiri ( BNM) Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Pimpinan Wahid Nursamsudin, yang merupakan salahsatu media elektronik masih tetap ekssis beroperasi di Kecamatan Rimbo Bujang.

Berbagai program dikemas oleh Radio BNM, untuk memenuhi selera dan kebutuhan masyarakat (pendengarnya-red). Salah satu Programa atau acara yang dikemas dan disiarkan secara live oleh Radio BNM yakni Lomba Karaoke dangdut pada setiap minggunya.

Sebagai pesertanya adalah para remaja pencinta (fans) Radio BNM. Bertempat di Studio BNM Jalan Pahlawan samping STIT Al-Falah Kelurahan Wirotho Agung. Acara ini disponsori oleh Konveksi  Annur, Susu Kuda Liar, SOMen Obat Herbal dan lainnya, acara berjalan cukup meriah dan sukses.

Dalam memeriahkan Tahun Baru 2016, Radio BNM menggelar hiburan masyarakat dengan pertunjukan Organ Tunggal bertempat di halaman Studio BNM (2/1). Pada kesempatan hiburan organ tunggal ini, pihak Radio BNM menyampaikan hadiah kepada para pemenang Lomba Karaoke dangdut.

Pimpinan/Dirut PT. Radio Buana Nada Suara Maandiri (BNM), Wahid Nursamsudin dikonfirmasi Teboonline.com mengatakan, acara Lomba Karaoke dangdut yang digelar oleh Radio BNM merupakan bagian programa yang ada sekaligus dalam rangka mempromosikan ajang bakat para kawula muda dalam bidang seni tarik suara di Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

”Kita gelar Lomba Karaoke dangdut ini, merupakan kegiatan positif untuk meminimalisir kenakalan remaja, yang belakangan ini sudah banyak meresahkan para orang tua dan masyarakat,” papar Wahid Nursamsudin, pada Teboonine.com, Minggu (3/1).

Sementara Itu, salah seorang penggemar atau fans pencinta Radio Buana Nada Suara Mandiri Suratno Wibowo kepada Teboonline.com mengatakan, dirinya sudah lama menjadi Fans dan pendengar setia Radio BNM, salah satunya yaitu acara dangdutan tak pernah ia lewatkan.

”Ya, programa yang disiarkan oleh Radio BNM saat ini sudah cukup bagus, terutama acara music dangdutnya harus terus dipertahankan,” pungkas Suratno, fans Radio BNM. (asa/zam)

Related News