PMI Tebo, Terima Bantuan Pinjam Pakai Mobil Tanki Air

Ketua PMI Tebo, Noor Setya Budhi saat melihat mobil
Tanki bantuan PT Toyota Indonesia.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tebo, menerima bantuan (Pinjam pakai-red) satu unit mobil tanki air melalui PMI Provinsi Jambi.

Diketahui, Mobil unit tanki air ini berasal bantuan dari PT.Toyota Inonesia untuk PMI Provinsi Jambi.

Penyerahan pinjam pakai satu unit Mobil Tanki air ini, diserahkan secara simbolis oleh Andi, staf Markas PMI Provinsi Jambi dan diterima oleh Ketua PMI Tebo H.Noor Setya Budi,S.Sos, bertempat di Kantor Bupati Tebo, Rabu  (6/1).

Andi, Staf Markas PMI Provinsi Jambi mengatakan, pihaknya berharap agar mobil tanki air dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya oleh PMI Tebo dalam rangka melaksanakan program kemanusiaan kepada masyarakat.

“Kami minta mobil tanki air dipergunakan PMI Tebo untuk menjalankan tugas sosial kemanusiaan,” tutur Andi.

Ketua PMI Kabuaten Tebo H.Noor Setya Budi mengatakan, ia minta selain mobil tanki air yang dipinjam pakaikan PMI Tebo dirawat dan dimanfaatkan sebaik - baiknya, juga aset ini harus di laporkan ke Bupati Tebo.

”Saya tekankan kepada Personel PMI Tebo, agar menjalankan Tupoksinya dengan baik dan sinergi dengan instansi terkait dalam menjalankan tugasnya di Kabupaten Tebo," ujar Ketua PMI Tebo, H.Noor Setya budi yang notabene Sekda Tebo.

Sekretaris PMI Kabupaten Tebo, Slamet Setiya Budi di konfirmasi  mengatakan, satu unit mobil tanki air yang dipinjam pakaikan PMI Tebo, berkapasitas 5000 Liter, warna merah lengkap berlambang PMI.

"Sasaran mobil tanki untuk menyalurkan air kepada masyarakat umum yang nantinya masyarakat atau daerah tersebut sangat Urgen memerlukan air. Dalam hal kebutuhan air nantinya PMI bekerjasama dengan PDAM atau instansi terkait,” terang Slamet, pada teboonline.com, Kamis (7/1). (asa)

Related News