Pengcab Wadokai Karate Tebo Persiapkan Kejuaraan Karate 2016 Di Jambi

Ilustrasi
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pengurus Cabang (Pengcab) Wadokai Karate-Do Kabupaten Tebo, dibawah Pembinaan Danramil 416 - 07 Rimbo Bujang Kapten INF Adrial Nursal, Ketua Suyanto, Amd dan pelatih (instruktur-red) Joni Exporizal terus eksis menggembleng generasi muda dalam hal olahraga bela diri, menuju generasi muda harapan bangsa yang energik, sehat, terampil dan cerdas.

Pengcab Wadokai Karate-Do Tebo, saat ini tengah mempersiapkan dan Fokus ujian Kohai atau murid untuk pengambilan sabuk mulai tanggal 16 sampai dengan 17 Januari 2016 dan Kejuaraan karate di Jambi tanggal 26 sampai dengan 28 Februari 2016 mendatang.

Ketua Pengcab wadokai Karate-Do Indonesia Kabupaten Tebo, dikonfirmasi melalui Pelatih joni Exporizal mengatakan, saat ini jumlah Kohai atau murid Wadokai Karate -Do Indonesia Tebo yang eksis tak kurang dari 165 orang.

”Saat ini kita sedang fokus latihan, untuk mempersiapkan diri Kohai untuk ujian sabuk dan kejuaraan Karate di jambi tahun 2016 mendatang,” jelas Joni Exporizal, usai melatih Kohai di Makoramil Rimbo Bujang, pada Teboonline.com, Minggu (3/1).

Imbuh Joni Exporizal, Pengcab wadokai Karate-Do Indonesia Kabupaten Tebo sebagai wadah untuk membina generasi muda dalam bidang bela diri Karate dan masih terus eksis menerima Kohai atau murid baru.

“Jadwal latihan Kohai pada setiap hari Rabu dan minggu. Kalau hari minggu pagi hari dan  hari rabu sore hari, karena para Kohai atau murid kebanyakan dari anak sekolah,” papar Joni Exporizal.

Sementara itu, Amir Said salah seorang wali murid Wadokai Karate-Do pada Teboonline.com mengatakan, menurutnya dirinya memasukkan anaknya ke Wadokai Karate-Do adalah sangat positif utuk melatih dan menempa diri generasi muda yang disiplin dan terampil serta mengenal ilmu beladiri.

“Menurut saya, dari pada anak kita diwaktu pulang sekolah dan hari libur  hanya bermain tidak positif, lebih baik anak diarahkan ke giatan positif. Salah satunya seperti belajar olahraga bela diri Karate,“ ujar Amir Said. (asa/zam)

Related News