Saturday, January 16, 2016

MULYONO BANGUN.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Mulyono Bangun (45) warga Jalan 6 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, merupakan sosok pebisnis yang ulet, tekun, jujur dan sukses. Mulyono Bangun, merupakan warga pendatang dari Medan Langkat Sumatera Utara.

Mulyono Bangun, orangnya ramah dan supel dalam pergaulan. Ia menekuni Bisnis penyalur jual beli mobil/Sepeda motor baru, bekas Cash maupun kredit. Usaha yang ditekuninya sejak tahun 2000 hingga sekarang, sudah ribuan kendaran roda dua dan empat yang di salurkan ke konsumen dan tidak pernah menimbulkan masalah antara pihak konsumen dengan pihak penyalur.

”Benar, sudah lama saya menekuni bisnis penyalur jual beli mobil dan sepeda motor, Insya Allah sampai sekarang ini tidak ada timbul masalah, artinya belum ada konsumen yang merasa dirugikan," ungkap Mulyono Bangun, pada teboonline.com, Sabtu (16/1).

Dikatakannya, usaha yang ditekuni berorientasi mengutamakan selera konsumen, sehingga tercipta negosiasi senang sama senang antara penyalur/penujal dengan konsumen.

”Konsumen saya tersebar di wilayah Kabupaten Tebo, Bungo, Bangko, Sarolangun, Kota jambi, Darmasraya, Pekan Baru, Medan dan lainnya," jelas Mulyono Bangun.

Manaf (50), salah seorang konsumen asal kota Jambi, kepada Teboonline.com mengatakan, dirinya sejak menjadi konsumen dengan Mulyono Bangun tak pernah timbul komplain atau masalah.

”Saya merasa senang dan puas menjadi konsumen Mulyono Bangun. Pasalnya, selain Mulyono orangnya ramah juga jujur dan tidak mengecewakan Konsumen,” ungkap Manaf dengan nada serius.

Diketahui, akifitas Mulyono Bangun setiap harinya mangkal di Salon Mobil/Bengke Las Ketok Cucian Mobil Akbar, batas Unit I - Unit II Wirotho Agung Rimbo Bujang. Semua jenis mobil dan Sepada Motor bisa dipesan ke Mulyono Bangun. (asa/gus)