Monday, January 4, 2016

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tebo bekerjasama dengan Pihak Kepolisian, Dinkes dan pihak terkait lainnya gencar- gencarnya  menggelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Wilayah Kabupaten Tebo.

Ketua BKN Tebo Hamdi mengatakan,  Penyalahgunaan Narkoba sudah sangat berbahaya di Kabupaten Tebo. Termasuk pengguna dan pengedar Narkoba sudah banyak yang ditindak dan diproses secara hukum.

”Kita sedang berusaha meningkatkan Status ke depan dari BNK menjadi BNNK untuk menuju profesionalisme personel yang handal. BNK Tebo bersama lintas sektoral bertekad mematahkan dan meminimalisir peredaran Narkoba di Kabupaten Tebo. Untuk itu, BNK Tebo perlu dukungan seluruh elemen masyarakat," tandas Hamdi, baru - baru ini.

Sementara itu, Irwan Ketua LSM DJONEID Kabupaten Tebo kepada Teboonline.com  mengatakan, pihaknya siap bekerjasama dengan BNK Tebo terkait memerangi Narkoba di Kabupaten Tebo. Mengingat penyalahgunaan Narkoba dikalangan generasi muda sudah tidak bisa ditolelir lagi.

Mari kita bersama - sama instansi terkait kita perangi Narkoba di Kabupaten Tebo, Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung. ”Kita tekadkan bulat bersatu padu untuk mematahkan jaringan dan memerangi Narkoba di Kabupaten Tebo untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya penyalahgunaan Narkoba,” pungkas Irwan, Ketua LSM Djoenid Kabupaten Tebo, Senin (4/1). (asa/zam)