LSM Gerhana Tebo, Ajak Lurah dan Kades Perangi Narkoba

Ketua LSM Gerhana, Endita poto bersama staf Kelurahan Wirotho Agung.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - LSM Gerakan Hadang Narkoba (Gerhana) Kabupaten Tebo, dibawah Komando Endita.MS bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tebo diibawah Komando Hamdi,S.Sos,MM yang notabene Wabup Tebo bersama Instansi terkait siap memerangi penyalahgunaan Narkoba di Wilyah Kabupaten Tebo.

Hal tersebut, dikatakan Endita.MS pada Teboonline.com saat berada di Kantor Lurah Wirotho Agung baru - baru ini.

“Kita dari LSM Gerhana siap digandeng BNK Tebo dan Instansi terkait untuk memerangi penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Tebo,” ungkap Endita.MS, Ketua LSM Gerhana Tebo, Selasa (6/1).

Imbuh Endita, dalam waktu dekat ini pihaknya segera membentuk Pengurus hadang Narkoba sampai ketingkat Kelurahan dan Desa. Yang mana Pengurus Hadang Narkoba ini Lurah dan Kades menjadi Garda Depan dalam Kepengurusan tersebut.

”Sudah saatnya, para Lurah  dan Kades harus menjadi ujung tombak  atau Garda terdepan bersama Instansi terkait untuk memerangi penyalahgunaan Narkoba ditengah masyarakat,” ujar Endita.

Sementara, Ketua Majelis Ulama indonesia (MUI) Kabupaten Tebo kepada Teboonline.com mengatakan, pihaknya sangat mendukung Program LSM Gerhana yang akan mengembangkan sayapnya membentuk  Pengurus Hadang Narkoba sampai ke tingkat Kelurahan dan Desa di Wilayah Kabupaten Tebo, untuk memerangi penyalahgunaan Narkoba.

”Tidak dapat dipungkiri lagi, penyalahgunan Narkoba dikalangan generasi muda sudah tidak dapat di tolelir lagi. Mari seluruh elemen anak bangsa ini, kita merapatkan barisan membumi hanguskan Narkoba di Bumi Tebo Seentak Galah Serengkuh Dayung,” terang KH Rifai Ahmad,SPdi

Hal senada, disampaikan oleh Drs.Eriyanto,MM Kapala Kesbang Linmas Kabupaten Tebo mengatakan, pihaknya sangat mendukung program LSM Gerhana Kabupaten Tebo, terkait memerangi penyalahgunan Narkoba di Wilayah Kabupaten Tebo.

”Kita dukung gerakan LSM Gerhana Kabupaten Tebo, yang merupakan bagian dari anak bangsa yang peduli dan prihatin terhadap penyalahgunaan Narkoba, yang menghancurkan masa depan genersi muda,” pungkas Drs. Eriyanto,MM, Kepala Kesbang Linmas Tebo. (asa/zam)

Related News