Monday, January 4, 2016

Sertijab Kasi Intel Kejari Tebo berlangsung haru. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kasi Intel (Kastel) Kejari Tebo, Senin (4/1) di aula kantor Kejari Tebo, berlangsung haru. Kastel Kejari Tebo yang sebelumnya dijabat oleh Rais Dani, SH pindah menjabat Kasi Datun di Kejari Mana, Provinsi Bengkulu.

Dan jabatan yang ditinggalkannya digantikan oleh Rosandi, SH yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutan kemarin, Nur Slamet Kajari Tebo mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa untuk memenuhi kebutuhan organisasi, dan pembinaan karier bagi anggota Kejaksaan.
Kajari juga mengucapkan terima kasih kepada Rais Dani yang telah bertugas dengan penuh dedikasi selama menjabat Kastel Kejari Nganjuk.

“Selamat bertugas di tempat yang baru. Sedangkan bagi Rosandi selaku pejabat Kastel yang baru, kami ucapkan selamat bertugas dan selamat bergabung. Semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru di Kejari Tebo,” ujarnya.

Dia mengharapkan kepada Kastel yang baru, untuk bisa meningkatkan tugas dan fungsinya guna meningkatkan kinerja Kejari Tebo. Antara lain, dengan meningkatkan hubungan maupun koordinasi dengan instansi terkait, LSM, Ormas, rekan-rekan media dan masyarakat.

Sementara, Rais Dani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kajari dan seluruh staf Kejari Tebo, serta seluruh masyarakat yang telah bekerjasama sema selama dia bertugas di Tebo.

"Banyak pengalaman, kenangan dan sahabat serta saudara yang saya dapat selama bertugas di Tebo. Untuk itu, saya minta supaya semua persaudaraan yang selama ini terbangun dapat terus terjalin," pungkasnya. (crew)