Iday Emosi Massa HMI Sebut DPRD Tebo Ingkar Janji

Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsurizal saat audiensi dengan perwakilan massa HMI Tebo.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Aksi demo yang mengatas namakan massa Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) cabang Tebo di kantor DPRD Tebo, digelar Kamis (21/1). Dalam aksinya itu, massa HMI menyampaikan beberapa tuntutan kepada DPRD Tebo.

Massa HMI pun diterima oleh Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsurizal, dan massa HMI diminta perwakilannya untuk audiensi dengan DPRD Tebo. Pada proses audiensi di ruang Banggar yang dikawal ketat oleh petugas Kepolisian dari Polres Tebo, Iday alias Syamsurizal ini sempat emosi karena disebut DPRD Tebo ingkar janji.

Ucapan ingkar janji itu dilontarkan oleh salah satu massa HMI yang pada saat itu menyampaikan beberapa tuntutannya seperti sorotan tentang proyek jalan dua jalur Muara Tebo.

“DPRD Tebo itu ingkar janji,” sebut salah satu aktifis HMI itu.

Ucapan aktifis HMI itu pun disambut langsung oleh Syamsurizal yang tak terima kalau DPRD Tebo dituding ingkar janji dalam menyelesaikan setiap persoalan yang masuk ke DPRD Tebo.

“Saya sudah dua periode disini (Jadi anggota DPRD Tebo_red), setiap ada persoalan yang masuk ke DPRD Tebo selalu saya selesaikan. Kalau masalah perjanjian itu, siapa dengan siapa yang janji, dan dalam penyelesaian di DPRD Tebo itu punya mekanisme,” ujar Iday. (crew)   

Related News