DPRD Tebo Sahkan 4 Ranperda 2016

Sidang paripurna DPRD Tebo, pengesahan 4 Ranperda dihadiri Bupati Tebo H Sukandar.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – DPRD Kabupaten Tebo, Senin (11/1) bertempat di aula gedung DPRD Tebo menggelar sidang Paripurna pengesahan empat Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Tebo tahun 2016.

Sidang paripurna yang dihadiri oleh Bupati Tebo H Sukandar dan Sekda Tebo Noor Setya Budhi, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto dan didampingi Wakil Ketua II DPRD Tebo Syamsurizal.

Tampak hadir sebagai undangan yakni para kepala SKPD, Kabag, Camat dan Lurah. Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsurizal dalam sambutannya menyampaikan tentang pandangan akhir fraksi – fraksi terhadap pengesahan 4 Ranperda Tebo.

Saat Iday, sapaan Syamsurizal ini bertanya kepada seluruh anggota DPRD Tebo yang hadir pada rapat istimewa tersebut, setuju atau tidak terhadap disahkannya Ranperda tersebut, seluruh anggota DPRD Tebo menjawab setuju dengan kompak.

“Ada 4 Ranperda Tebo yang telah dibahas secara bersama yaitu Ranperda tentang Organ dan kepegawaian PDAM Tirta Muaro, penyertaan modal pada PDAM Tirta Muaro, perubahan atas Perda nomor 6 tahun 2012 tentang retribusi jasa usaha dan terakhir Ranperda tentang bangunan gedung,” ujar Iday dihadapan undangan.

Pada pengesahan 4 Ranperda tersebut, fraksi – fraksi di DPR memberikan catatan penting seperti pada retribusi jasa usaha agar pada tahun 2016 ini dapat meningkatkan PAD. Dan kepada PDAM Tirta Muaro, untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. (us/crew)

Related News