Demokrat Bakal Munculkan Kader Murni, Maju Di Pilbup Tebo

SYAMSURIZAL.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo, pada musim Pemilihan Calon Bupati Tebo 2017 mendatang, bakal memunculkan kader terbaiknya, baik itu pada posisi Calon Bupati maupun posisi calon wakil. Itu ditegaskan oleh Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Tebo, Syamsurizal.

“Demokrat Tebo akan munculkan kader murninya sebagai calon di Pilbup nanti, apakah itu yang nomor 1 (Cabup_red) atau nomor 2 (Cawabup_red),” ujar Syamsurizal saat dikonfirmasi Teboonline.com usai sidang Paripurna pengesahan 4 Ranperda Tebo 2016, Senin (11/1).

Iday sapaan akrabnya ini melanjutkan, bahwa komitmen partai Demokrat untuk memunculkan kader murninya untuk mengantisipasi adanya istilah “habis manis sepah dibuang”

Setelah diusung oleh partai Demokrat, calon yang diusung ini sudah menjadi Bupati atau wakil, tidak lagi mengurusi partai Demokrat sehingga partai Demokrat akan rugi besar.

Saat ditanya siapakah kader terbaik partai Demokrat Tebo yang akan diajukan sebagai calon di Pilbup Tebo nanti, Iday pun tidak menampik bahwa satu – satunya kader Demokrat ialah dirinya jika Demokrat benar – benar dipinang oleh calon lain.

Terkait koalisi partai, Iday pun menyebut bahwa dirinya sudah sering melakukan komunikasi politik terkait Pilbup Tebo. Iday menegaskan bahwa partai yang dikomandoinya ini, terbuka untuk berkoalisi dengan partai manapun.

“Demokrat ini terbuka kok untuk koalisi sama partai lain, bisa ke kuning dan juga bisa ke merah,” pungkas Iday. (crew)
  


Related News