ZZ-FU Menang Telak Di Tebo, Agus: Persentasenya Capai 72 %

Ketua tim koalisi partai pasangan ZZ-FU Agus Rubyanto (Kaos kuning), saat penghitungan cepat  di kediamannya,
Rabu (9/12).
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Berdasarkan penghitungan suara sementara tim koalisi partai pasangan Cagub Zumi Zola – Fachrori Umar Kabupaten Tebo, pasangan calon nomor urut 2 tersebut mencapai perolehan suara sebanyak 72 persen dari rivalnya yakni pasangan nomor urut 1 HBA-EDI.

Hal itu disebutkan oleh Ketua tim koalisi partai pasangan nomor urut 2, Agus Rubyanto. “Untuk di Kabupaten Tebo, ZZ-FU menang telak karena persentasenya kemenangan sudah mencapai 72 persen,” tegas Agus Rubyanto pada Teboonline.com disela – sela penghitungan sementara system Real Count, di kediamannya Rimbo Bujang, Rabu (9/12).

Persentase itu lanjut Agus yang nota bene adalah Ketua DPRD Tebo, diambil berdasarkan data dari formulir C1 yang dibawa oleh saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS). ZZ-FU, memiliki kemenangan telak di Kabupaten Tebo hampir diseluruh desa dan Kecamatan.

“Target kemenangan ZZ-FU di Kabupaten Tebo itu 70 persen, alhamdulilah sudah tercapai dan saya selaku ketua tim koalisi partai mengucapkan kepada seluruh tim relawan, tim koalisi, tim keluarga dan seluruh masyarakat Kabupaten Tebo yang sudah memberikan kepercayaan doa dan dukungan memenangkan ZZ-FU,” ujar Agus Rubyanto, Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Tebo ini.

Selaku ketua tim koalisi partai Kabupaten Tebo ia berharap banyak kepada Gubernur Jambi terpilih ini, untuk dapat merealisasikan janji politiknya kepada masyarakat Kabupaten Tebo selama 5 tahun ke depan.

Seperti perbaikan lintas Rimbo Bujang, jalan Padang Lamo, Lubuk Madrasah dan masih banyak lagi lainnya yang berharap bantuan dari Pemerintah Propinsi. (crew)

Related News