Tuesday, December 22, 2015

Turnamen Volly Ball di Kelurahan Wirotho Agung diikuti oleh kaum Ibu cukup meriah.

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Kompetisi Volly Ball, yang diikuti oleh kaum Ibu dari 18 Jalur (RW - red) se Kelurahan Wirothho Agung Kecamatan Rimbo Bujang,  digelar dalam rangka memeriahkan hari Ibu ke 87 tahun 2015.

Pelaksanaan pertandinggan Volly Ball, dimulai dari tanggal 21 sampai dengan 27 Desember 2015, bertempat halaman Makoramil 416 - 07 Rimbo Bujang. 

“Benar, pertandingan Volly Ball ini sudah memasuki hari yang kedua. Kita gelar pertandingan Volly Ball ini dalam rangka memeriahkan Hari ibu ke 87, sekaligus memasyarakatkan Olahraga di kalangan ibu - ibu,“ jelas Rosnayatmi, Ketua Panitia, pada Teboonline.com, Selasa (22/12).

Hal senada, disampaikan oleh Ketua TP PKK Wirotho Agung Yuherlis,SPd, Turnamen Volly Ball yang diikuti khusus oleh ibu - ibu bertujuan selain memasyarakatkan Olahraga juga untuk menjadikan ibu - ibu atau masyarakat tetap sehat, walaupun kebanyakan mayoritas ibu - ibu di Wirotho Agung beraktifitas sebagai petani dan banyak kesibukan sebagai ibu rumah tangga.

Pantauan Teboonline.com di lapangan, kendati peserta atau pemain Volly Ball ibu - ibu ini bukan dari kalangan profesional, namun antusias dan semangatnya cukup tinggi. Tampaknya, pada umumnya peserta tidak masalah kalah dan menangnya, yang penting bisa memeriahkan Hari Iibu. Begitu juga, pengunjung atau penonton dari ibu - ibu cukup ramai dan meriah. (asa)