Ponpes Raudhatul Mujawwidin Rimbo Bujang, Gelar Perkemahan Pramuka

MUNJARI,S.Ag.

TEBOONLINE.COM , RIMBOBUJANG - Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Mujawwidin Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang menggelar Perkemahan Pramuka Penggalang yang diikuti oleh 450 peserta. 

Para Santri sebagai peserta ini berasal dari Ponpes dan Siswa MTs yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang dan Kecamatan Rimbo Ulu. Perkemahan Pramuka Penggalan ini dihadiri oleh Bupati Tebo, Pimpinan Ponpes dan MTs serta undangan lainnya.

Gelaran Perkemahan Pramuka Penggalang kali ini, dalam rangka menyambut Semester Ganjil Tahun Ajaran 2015 - 2016 yang dilaksanakan mulai pada tanggal 19 sampai dengan 21 Desember 2015 bertempat di Ponpes Raudhatul Mujawwidin.

“Benar, Kelompok Kerja Guru Madrasah Rimbo Bujang bekerjasama dengan Ponpes Mujawwidin menggelar perkemahan pramuka, dalam rangka menyambut Semester Ganjil tahun ajaran 2015 - 2016,” ungkap Munjari,SAg, pada Tebooline.com baru-baru ini.

Munjari menambahkan, dalam gelaran Perkemahan Pramuka ini, ditampilkan kegiatan Cerdas Cermat, Haiking, Api unggun dan kegiatan positif lainnya. 

“Kita harapkan, dengan gelaran Perkemahan ini nantinya para Santri dan Siswa mengamalkan disiplin pada semua bidang, sehingga pada gilirannya nanti dapat terwujud menjadi generasi muda yang Islami dan menjadi generasi muda harapan nusa dan bangsa,“ pungkas Munjari,SAg mengakhiri. (asa)

Related News