Polres Tebo Peringati HUT Satpam Ke 35

Kapolres Tebo dan Bupati Tebo poto bersama Satpam usai upacara HUT Satpam ke 35 tahun di Mapolres Tebo.

Bupati Tebo H Sukandar selaku Inspektur saat menerima laporan.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Polres Tebo bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, menggelar Peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) Ke 35 tahun 2015.

Bertempat di Lapangan Mapolres Tebo (30/12), bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Bupati Tebo H.Sukandar dan Perwira Upacara AKP Martinus Caniago. Dihadiri oleh Satpam, pengguna jasa Satpam dan undangan lainnya.

Gelaran HUT Satpam ke 35 ini, ditampilkan atraksi atau peragaan penggunaan Tongkat oleh Satpam dan dimeriahkan Drum Band oleh MTS N Kelurahan Tebing Tinggi.

Bupati Tebo H.Sukandar dalam sambutannya mengatakan, pihaknya menyampaikan Ucapan Selamat HUT Satpam ke 35 tahun 2015, semoga segenap personel Satpam khususnya di Kabupaten Tebo dan umumnya di Provinsi Jambi terus meningkatkan profesinya dibidang pengamanan sebagai mitra Polri.

”Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tebo, mengucapkan Dirgahayu HUT Satpam ke 35 tahun 2015. Semoga Satpam tetap maju dan jaya,” ungkap Bupati Tebo H.Sukandar.

Sementara, Kapolres Tebo AKBP Aman Guntoro dikonfirmasi melalui Kasat Binmas AKP Martinus Caniago mengatakan,  Peringatan HUT Satpam ke 35 tahun 2015 menngambil Tema “ Kita Tingkatkan Kompetensi Profesi Satpam Indonesia, Melalui Pendidikan Berkualitas Dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Selamat Ulang Tahun kepada seluruh Personel Satuan Pengamanan dimanapun berada.

”Melalui peringatan HUT Satpam ini, dapat dijadikan sebagai sarana untuk melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah ditampilkan selama ini, tentunya melalui perbaikan dan penyempurnaan terhadap pelaksanaan tugas dalam peranannya Satpam sebagai mitra Polri dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa dapat lebih optimal," pungkas Kasat Binmas AKP Martinus Caniago, pada Teboonline.com , Kamis (31/12). (asa)

Related News