Pisah Sambut Kepala UPTD Dikbudpora Rimbo Ulu Berlangsung Haru

Kepala UPTD DIKBUDPORA Rimbo Ulu saat pisah sambut.

TEBOONLINE.COM, RIMBOULU - Pisah sambut pejabat UPTD Dikbudpora Kecamatan Rimbo Ulu, bertempat di kantor Dikbudpora Rimbo Ulu ( 21/12), berlangsung haru. Pada pisah sambut ini, dihadiri oleh seluruh Kepsek SDN dan MI se Rimbo Ulu.

Suko,SPd, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Rimbo Ulu dalam sambutannya mengatakan, pihak dan jajarannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Haidir.SPd Kepala UPTD Dikbudpora yang lama, yang telah membina dan menjalin kerjasama yang baik selama ini.

“Kepada Bapak Haidir selamat jalan menuju tempat tugas yang baru. Kepada Bapak Joko Priyono selamat datang untuk memimpin UPTD Dikbudpora Rimbo Ulu,“ ugkap Suko,SPd, yang notabene Kepsek SDN 01/VIII Sungai Pandan

Haidir,Spd Kepala UPTD Dikbudpora Rimbo Ulu (Pejabat lama-red) dalam sambutannya mengatakan, dirinya berpesan kerja sama yang sinergi selama ini antar UPTD dengan K3S di Rimbo Ulu perlu dipertahankan. Dan kerjasama K3S dengan pimpinan UPTD Dikbudpora Rimbo Ulu yang baru perlu terus dibangun.

“Saya minta maaf kepada semua Kepsek dan guru di Rimbo Ulu, bila ada kekhilapan dan kekurangan selama ini,“ ucap Haidir,SPd.

Hal senada disampaikan oleh Joko Priyono.SPd Kepala UPTD Dikbudpora Rimbo Ulu (Pejabat baru-red) dalam sambutannya mengatakan, dirinya mohon dukungan P3S dan pihak terkait dalam memimpin UPTD Dikbudpora Rimbo Ulu kedepan, 

“Tanpa dukungun dari semua elemen pendidikan dan elemen masyarakat, tidak ada apa-apanya saya memimpin UPTD Dkbudpora ini. Sekali lagi, saya mohon dukungannya,“ ujar Joko Priyono,SPd.

Diketahui, Haidir,SPd Jabatan lama Kepala UPTD Dikbudpora Rimbo Ulu dan jabatan baru Kepala UPTD Dibudpora Rimbo Bujang. Sementara Joko Priyono,SPd Jabatan lama Kepala UPTD Dikbudpora Rimbo Bujang dan Jabatan baru Kepala UPTD Dikbudpora Rimbo Ulu. (asa)

Related News