OPSEZI Tebo, Gelar Sunat Masal Anak Yatim Di Rimbo Ulu

Sunat masal yang digelar oleh OPSZI diikuti oleh ratusan anak yatim piatu. 

TEBOONLINE.COM, RIMBOULU - Optimalisasi Sedekah Zakat dan Infaq (OPSEZI) Kabupaten Tebo, bekerjasama dengan Camat dan UPTD Puskesmas Kecamatan Rimbo Ulu menggelar Sunatan masal yang diikuti oleh 125 anak yatim dan duava, bertempat di Aula Kantor Camat Rimbo Ulu, Selaa ( 22/12).

Gelar Sunat masal ini, merupakan bukti kepedulian sosial OPSEZI kepada warga yang tidak mampu di Kabupaten Tebo khususnya dan Provinsi Jambi pada umumnya.

“Gelaran sunat masal ini merupakan implimentasi OPSEZI peduli sosial kepada saudara kita yang kurang mampu. Selain Sunat masal, OPSEZI juga memberikan bea siswa terhadap anak yang hidupnya tidak mampu untuk dapat meneruskan jenjang pendikannya,“ ungkap Jatmiko, Ketua OPSEZI Tebo, didampingi Teguh dari OPSEZI Jambi.

Camat Rimbo Ulu, melalui Sekcam Rimbo Ulu, Toni mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Sunatan masal di Rimbo Ulu. 

“Terima kasih saya sampaikan kepada OPSEZI Tebo dan Jambi, UPTD Puskesmas dan pihak lainnya yang membantu pelaksanaa Sunatan masal ini dari awal hingga paripurna,“ tutur Toni.

Kepala UPTD Puskesmas Rimbo Ulu, dr.H.Sanusi dikonfirmasi mengatakan, secara tekhnis pelaksanaan sunatan masal yang ditangani Tim medis dari Puskemas berjalan dengan lancar dan sukses.

“Tim medis kita bekerja dengan target dan semua anak yang di sunat khitan dalam keadaan sehat tidak ada kendala,“ jelas dr.H.Sanusi, yang notabene Koordinator Tim medis, pada Teboonline.com , selasa (22/12). (asa)

Related News