Meriahkan Hari Kartika Ke 70, Koramil Rimbo Bujang Gelar Lomba Layang-Layang

Peserta Lomba layang - layang poto bersama saat meriahkan hari Kartika ke 70 di Koramil Rimbo Bujang.

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Koramil 416 - 07 Kecamatan Rimbo Bujang, menggelar lomba layang - layang (20/12) dalam rangka memeriahkan Hari Kartika Juang Ke 70. Peserta lomba, para Babinsa dan masyarakat dari Kecamatan Rimbo Bujang, Kecamatan Rimbo Ulu dan Muara Tebo. 

Bertempat di Lapangan jalan 8 Kelurahan Wirotho Agung, gelaran lomba layang - layang ini cukup meriah, animo masyarakat cukup tinggi untuk menyaksikan hiburan rakyat ini. Tampak hadir Dandim 0416 - Bute Letkol CZI Lin Nofrianto.SE, Kasi Muspika Rimbo Bujang, Kapolsek Rimbo Bujang dan undangan lainnya. 

Beraneka bentuk dan warna warni layang - layang dari peserta lomba menghiasi angkasa lapangan jalan 8 RA Kartini. ”Kita gelar lomba layang - layang tradisioal dalam rangka memeriahkan Hari Kartika Juang Ke 70, sekaligus melestarikan budaya hiburan rakyat pedesaan,” jelas Kapten INF Adrial Nursal, Danramil 416- 07 Rimbo Bujang, Teboonline.com, Senin (21/16).

Disela berlangsungnya lomba layang - layang salah seorang peserta lomba, Serka Indra Gunawan Babinsa Desa Tegal Arum dikonfirmasi mengatakan, dirinya merasa bergembira mengikuti lomba layang - layang bersama masyarakat bisa menjalin ke akraban silaturahmi antara TNI dengan rakyat, 

”Ke depan hiburan rakyat seperti ini dapat dipertahankan dan lebih meriah lagi, ini kan hiburan rakyat yang positif murah dan meriah,“ ujar Serka Indra Gunawan. (asa)

Related News