Logistik Pilgub, Siap Di Distribusikan

Pendistribusian Logistik Pemilu di Kecamatan Rimbo Bujang.

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Logistik atau Sarana Pilgub Jambi 9 Desember 2015, seperti Kotak Suara dan Surat suara untuk wilayah Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, hari ini, Selasa (8/12) siap di distribusikan ke 114 tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di 7 Desa 1 Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Rimbo Bujang.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rimbo Bujang, dikonfirmasi mengatakan membenarkan H-1 Pilgub Jambi, Rabu 9 Desember 2015.Semua Logistik harus selesai di distribusikan di lokasi TPS di wilayah Kecamatan Rimbo Bujang. 

“Benar hari ini selasa logistik rampung kita kirim kelokasi TPS di wilayah Rimbo Bujang,“ jelas Sagiran Rusli, Ketua PPK Rimbo Bujang, pada Teboonline.com, selasa (3/12).

Sementara itu, Ketua Panitia Pemunutan Suara (PPS) Kelurahan Wirotho Agung dikonfirmasi mengatakan, pihaknya beserta Panwascam dan Pengamanan TPS dari Polsek Rimbo Bujang hari ini Selasa mulai pagi sudah mengangkut logistik menggunakan mobil truk, untuk mendistribusikan ke TPS yang ada di Kelurahan Wirotho Agung.

“Ya, kita sudah distribusikan logistik ke semua TPS yang ada di Wirotho Agung,“ papar Sudadi, Ketua PPS Wirotho Agung.

Hal senada, disampaikan oleh Anggota PAM TPS dari Polsek Rimbo Bujang, membenarkan pendistribusian Logistik dikawal oleh anggota PPS, Panwas dan PAM TPS sampai kelokasi.

“Pendistribusian logistik dikawal oleh petugas yang berkompeten sampai ke lokasi TPS untuk menjaga keamanan, “ ujar AIPDA Sukardi. (asa)

Related News