Thursday, December 17, 2015

Lintas Tebo - Bungo saat dalam perbaikan, saat ini jalan tersebut sering sekali terjadi kecelakaan hingga
makan korban jiwa.

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Jalan berlubang yang berada di Lintas Tebo Bungo pada saat ini telah menjadi sorotan banyak masyarakat kabupaten Tebo. Pasalnya, keberadaan jalan berlubang semakin hari semakin memburuk dan terus memakan korban.

Salah satu Warga Tebo, Kiki sangat mengeluhkan tentang keberadaan jalan berlubang yang tak kunjung diperbaiki, ditambah lagi dengan tidak sedikit pengendara yang melewati jalan berlubang tersebut mengalami kecelakaan.

"Didepan rumah saya ni ada jalan berlubang, dan disana banyak terjadi kecelakaan," keluhnya kepada Teboonline.com, Kamis (17/12).

Saat ditanya berapa jumlah kecelakaan yang terjadi disalah satu jalan berlubang yang berada didepan rumahnya dalam waktu dekat ini, dirinya mengakui tidak menghitungnya. namun untuk kecelakaan dirinya menyebutkan bahwa hal itu kerap terjadi.

"Kadang saya juga sering tidak tega melihat kecelakaan yang terjadi disana. tapi apalah daya karena sayapun tidak bisa berbuat apa-apa karena yang memiliki wewenang atas jalan berlubang tersebut adalah pemerintah," terangnya.

Terkait hal ini, Hal senadapun juga diungkapkan oleh Doni yang merupakan salah satu  pengendara yang melintas di jalan lintas Tebo Bungo km 03. Dirinyapun saat dikonfirmasi Teboonline.com merasa bingung karena setau dirinya jalan disini (lintas Tebo Bungo, red) baru saja diaspal, akan tetapi kenapa sudah banyak yang berlubang.

"Kalau sudah separah ini lubang yang berada dijalan seharusnya cepat diperbaiki, bukan dibiarkan saja karena apabila dibiarkan lubang dijalan lintas tersebut akan terus membesar," terangnya.

Dirinyapun berharap agar pihak yang merasa membuat jalan tersebut agar cepat melakukan perbaikan agar semua masyarakat Kabupaten Tebo pada khusunya bisa benar-benar merasa nyaman ketika melewati jalan yang berada didaerahnya sendiri. (us)