IPI Tebo Ucapkan Selamat Kemenangan Kepada ZZ-FU

Pengurus DPC IPI Tebo poto bersama.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Kemenangan pasangan Cagub Zumi Zola – Fachrori (ZZ-FU) pada Pilkada Jambi yang digelar Rabu ini (9/12), telah tampak meskipun diketahui dari hasil penghitungan sementara.

Kemenangan pasangan calon nomor urut 2 ini untuk di Kabupaten Tebo mencapai 72 persen. Atas kemenangan tersebut, Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Kabupaten Tebo, mengucapkan selamat kepada ZZ-FU yang akan memimpin Propinsi Jambi 5 tahun ke depan.

“IPI Kabupaten Tebo mengucapkan selamat kepada ZZ-FU atas kemenangannya dan mengucapkan kepada pendukung, simpatisan terutama dari IPI yang telah mensukseskan Pilgub Jambi secara aman. Alhamdullilah dari perolehan suara sementara yang masuk, Zumi Zola unggul,” ujar Syahril,SE Wakil Ketua IPI Tebo didampingi Ketuanya, Fachrori, Rabu (9/12).

Syahril juga menyampaikan bahwa dirinya selaku pengurus IPI Tebo mengucapkan syukur kepada Tuhan YME atas perolehan suara tersebut yang mana perjuangan tim ZZ-FU khususnya DPC IPI Tebo tidak sia-sia.

“Mudah-mudahan untuk detik dan jam berikutnya perolehan suara ditutup dengan kemenangan pasangan cagub nomor urut 2,” tutur Syahril lagi.

Harapakan ke depan kepada Gubernur terpilih lanjutnya, agar ZZ-FU dapat membina dan menciptakan suatu program pemberdayaan, persaudaraan pemuda – pemudi masyarakat Kabupaten khususnya dan propinsi Jambi pada umumnya. (crew)

Related News