Saturday, December 26, 2015

Bupati Tebo H Sukandar disambut tarian Sekapur Sirih pada peringatan HUT Trans di desa Tirta Kencana.

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Hari Ulang Tahun (HUT) Transmigrasi Desa Tirta Kencana Ke 38 sekaligus peresmian penggunaan Kantor baru Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang, baru - baru ini.

Dalam memeriahkan HUT Transmigrasi ke 38 ini, Panitia menggelar perlombaan Rebana, perlombaan Kue non beras, Vesion Sow dan lainnya yang diikuti oleh masyarakat setempat. Sementara, penggunaan Kantor Desa Tirta Kencana yang baru, diresmikan Oleh Bupati Tebo H.Sukandar.

Bupati Tebo, H.Sukandar dalam sambutannya mengatakan, memberikan apresiasi dan menyambut positif kepada masyarakat yang memperingati HUT Transmigrasi Desa Tirta Kencana pada setiap tahunnya. 

Pasalnya, dengan memperingati HUT Transmigasi, masyarakat  tetap mengingat sejarah pejuangan suka dan duka Transmigrasi oleh para sesepuh di Desa Tirta Kencana. Hari ini Penggunan kantor Desa Tirta Kencana yang baru, untuk operasional pusat Pemerintahan pelayanan masyarakat diresmikan. 

”Saya memberikan apresiasi kepada Kades dan masyarakat yang menggelar peringatan HUT Transmigrasi Desa Tirta Kencana. Hari ini, saya nyatakan penggunaan Kantor Desa Tirta Kencana resmi di operasikan. Saya berharap, dengan dioperasikannya Kantor Desa yang baru ini pelayanan aparat desa terhadap masyarakanya lebih prima lagi,” ujar H.Sukandar, Bupati Tebo.

Kades Tirta kencana Sundari, dikonfirmasi  mengatakan, pihaknya selaku  aparat Desa sudah memberikan pelayanan optimal kepada warganya dan birokrasi pelayanan tidak ada mempersulit warganya. 

Tentunya, semuanya melalui koridor dan prosedural. ”Saya minta dan menegaskan kepada warga Desa Tirta Kencana yaang masih menunggak PBB nya supaya segera melunasinya. Warga Indonesia yang baik adalah yang patuh membayar PBB dan ikut mensukeskan seluruh program Pemerintah,” tandas Kades Sundari, pada Teboonline.com, Sabtu (26/12). (asa)