Sosok Surya Iman, Dari Kontraktor Banting Setir Ke Usaha Drum Band & Rebana


TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG -  Surya Iman (48), pria asal Jepara Jawa Tengah ini, merupakan sosok yang ulet dalam usaha sebagai Kepala Keluarga. 

Bermacam usaha yang dilakoni oleh Surya Iman ayah dari lima anak ini, seperti pernah menjadi Kontraktor infrastruktur disalah satu PT yang ada di pulau Jawa dan Kalimantan. Kini, mas Iman panggilan akrabnya beralih profesi menekuni usaha Pengadaan Drum Band, Rebana, Kostum Olahraga dan lainnya.

Kuda lari dapat dikejar, nasib orang siapa yang tahu, seperti ungkapan orang dulu. Usaha dengan ketekunan dan berdoa mudah - mudahan bisa berhasil. 

“Betul, sudah banyak perjalanan hidup manis dan getirnya. Dulu saya pernah juga menjadi kontraktor disalah satu perusahaan, kini saya menekuni usaha Dewa Star Drum Band di Rimbo Bujang,“ ungkap Surya Iman, pada Teboonline.com, Minggu ( 20/12).

Masih menurut mas Iman, usahanya yang diberi nama “ Dewa Star Drum band ” Bergerak dibidang pengadaan peralatan Drum Band dan  Rebana. “Kita siap menyalurkan kepada konsumen atau pemesan peralatan Drum Band lengkap. Dengan kostumnya, Rebana lengkap dengan kostumnya, kostum Olahraga, kostum kesenian dan lainnya,“ pungkas Mas Iman.

Usaha Dewa Star Drum Band, mlik Mas Iman yang beralamat di Jalan Patimura  Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi. Sudah banyak pemesan untuk mendapatkan peralatan Drum Band, Rebana, baik Dari sekolahan umum dan pondok pesantrren di Kabupaten Tebo, Pulau Jawa, Riau dan daerah lainnya. (asa)

Related News