Bupati Tebo Beri Bonus 7 Atlet Yang Berlaga Di Porprof

Bupati Tebo H Sukandar poto bersama para Atlet tebo usai pemberian bonus.

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Dari 102 atlit Kabupaten Tebo yang berprestasi pada Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) Jambi yang ke-21 di Kabupaten Batanghari kemarin, telah menerima bonus yang dijanjikan oleh Pemkab Tebo. Dari 102 atlit tersebut, 7 diantaranya adalah atletik yang dilatih oleh Supempri.

Tujuh atletik tersebut diantaranya, Vitriyani alumni SMAN 3 Tebo yang meraih 2 medali emas dan 1 medali perak. Nurulyta Fajri atletik dari SMAN 3 Tebo yang meraih 1 medali emas. Vera Juliana atletik dari SMAN 3 Tebo yang meraih 1 medali perunggu.

Kemudian, Rana Ayu Andila juga siswa SMAN 3 Tebo yang meraih 1 medali. Riski Wahyuni siswa SMAN 3 Tebo meraih 1 medali perak. Rina Safitri meraih 1 medali perak. Terakhir Jensen siswa SMPN 1 Tebo meraih 1 medali perak.

"Jumlah keseluruhan perolehan medali dari cabor atletik adalah 3 emas 5 perak dan 1 perunggu," ungkap Supempri yang juga guru olahraga di SMAN 3 Tebo, Rabu (2/12).

Atas perolehan medali dan bonus tersebut, Cb sapaan akrab Supempri mengaku bangga. Dan dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensuport sehingga atletik Tebo bisa meraih prestasi yang gemilang.

"Terima kasih kepada Pemkab Tebo yang telah memberi penghargaan kepada para atlet yang berprestasi. Semoga penghargaan ini menjadikan para atlet lebih bersemangat mengharumkan nama baik Tebo kedepannya. Dan saya ucapkan selamat kepada para atlet yang telah berjuang hingga nama Tebo bisa terukir di tingkat provinsi. Yang jelas, kemenangan ini adalah kemenangan kita semua," pungkasnya. (crew)

Related News