Akhir Tahun, Bupati Tebo Tinjau Pekerjaan Fisik

Bupati Tebo H Sukandar didampingi Kabid Bina Marga, saat tinjau salah satu pekerjaan proyek.

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Memasuki awal bulan Desember atau akhir tahun 2015, Pemda Tebo bersama tim meninjau beberapa pekerjaan fisik yang dikerjakan pada anggaran tahun 2015 dibeberapa tempat, pekerjaan fisik yang ditinjau yaitu berupa jalan maupun bangunan fisik yang berada di sekolah-sekolah.

Bupati Tebo H. Sukandar, saat dikonfirmasi Teboonline.com mengaku merasa khawatir dengan pekerjaan tersebut. Pasalnya proses lelang maupun dalam perencanaannya agak sedikit terlambat.

"Awalnya ada rasa kekhawatiran, tapi alhamdulillah beberapa tinjauan kita dilapangan sepertinya kekhawatiran kita dari awal itu mudah-mudahan terjawab," ungkap Bupati, Rabu (2/12).

Bupati berharap, pekerjaan yang tengah dikerjaan saat ini selesainya tepat waktu, dan dirinya juga berharap kepada dinas terkait untuk terus memantau ke lapangan.

"Setelah tim ini turun dinas terkait terus mamantau agar pekerjaan ini selesainya tepat pada waktunya," pinta Bupati.

Saat ditanya terkait banyaknya pekerjaan yang belum selesai apakah ada penekanan, Bupati mengatakan bahwa ia (Sukandar,red) sebelumnya sudah menanyakan kepada Kabid Bina marga,  kalau kelas A itu sudah selesai pengaspalan akan membutuhkan waktu 1 hari dan paling lama 3 hari.

"Mudah-mudahan cuaca mendukung, karena pengerjaan pengaspalan itu bisa selesai paling lambat 3 hari, dan dengan rentan waktu boleh dikatakan sampai tanggal 25 Desember target bisa tercapai dan pengerjaan selesai tepat waktu," pungkasnya. (crew)

Related News