UPTD Dikbudpora Rimbo Ulu Gelar Bintek Pembekalan Matematika Bersama Direktur LPMK Jawa Timur

Bintek pembekalan Mate matika yang dihadiri Direktur LPMK dari Jawa Timur yang digelar UPTD
DIKBUDPORA Rimbo Ulu di SDN 80/VIII Suka Damai

TEBOONLINE.COM, RIMBOULU - Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembekalan Matematika bersama nara sumber Syaifudin ahli matematika dari LPMK Jawa Timur. Bertempat di SDN 80/VIII Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo ulu, Kamis 11 nopember 2015. 

Bintek tersebut Diikuti 50 orang guru dari SDN se Kecamatan Rimo Ulu. Bintek dibuka oleh Kepala UPTD Dikbudpora Rimbo Ulu, Haidir.SPd. Ketua Panitia Penyelenggara Bimtek Suko.SPd mengatakan, hasil pembekalan dari Bimtek matematika yang tutornya ahli matematika dari LPMK sengaja didatangkan dari Jawa Timur dengan harapan SDM para guru nantinya akan mumpuni dibidang matematika. 

“Kita harapkan dalam Bintek matematika ini nantinya, dapat melahirkan dan mencetak guru matematika yang profesional dan proporsional di Kecamatan Rimbo Ulu khususnya dan Kabupaten Tebo pada umumnya,“ harap Suko yang notabene Kepsek SDN 01/VIII Sungai Pandan.

Bintek yang dilaksanakan di SDN 80/VIII Sukadamai, berjalan dengan lancar dan peserta dengan antusias mengikuti Bintek matematika dengan nara sumber pakar ahli matematika  dari Pulau Jawa.

“Benar, kami peserta sangat serius mengikuti materi Bintek, bahkan CD berisikan audio visual matematika dari Direktur LPMK, laris manis terjual dibeli oleh peminat (Peserta Bintek_red), untuk oleh-oleh berharga dibidang ilmu matematika,“ ujar Nurokhani.SPd.SD peserta Bintek, pada Teboonline.com, Kamis (12/11). (asa)

Related News