Untuk Tempat Mesum, Bangunan Eks MTQ Di Wirotho Agung Dibongkar


Warga sedang membongkar bekas bangunan MTQ karena sering dijadikan sebagai tempat mesum.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Bangunan tua berupa pentas eks MTQ tingkat Kabupaten Tebo belasan tahun yang lalu yang berada Di lapangan sepak bola Jalan M.Hatta Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, terpaksa di bongkar.

Pasalnya, bangunan pentas eks MTQ selama ini dijadikan sebagai tempat mesum dan untuk tempat mangkal para anak baru gede (ABG) baik siang maupun malam hari dan juga bangunan tersebut yang terbuat dari kayu sudah banyak yang lapuk.

Berdasarkan hasil musyawarah warga RT 01 RW 09 memutuskan dan menyimpulkan, bahwa Bangunan berupa pentas eks MTQ tersebut harus di bongkar total. 

“Ya, bangunan di lapangan jalan 8 hari ini di bongkar oleh warga, karena selama ini bangunan itu di jadikan tempat ngumpul atau indehoy para remaja untuk hura - hura bak siang dan malam hari. Sesuai gencar dalam pemberitaan di Media,“ ungkap Suwarno, anggota DPRD Tebo saat berada di lokasi lapangan jalan 8 pada Teboonline.com, Minggu (22/11).

Sementara itu, Muhtarom Ketua RW 09 dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan sesuai kesepakatan warga bangunan eks MTQ di lapangan jalan 8 dibongkar habis.

“Dari pada tempat itu (Bangunan-red) di jadikan tempat mesum, ya kita bongkar aja,“ tandas Ketua RW Muhtarom. (us)

Related News