Suwardi Tewas Gantung Diri


TEBOONLINE.COM, RIMBOULU - Kasus gantung diri kian marak di Kabupaten Tebo. Setelah kejadian gantung diri di Rimbo Bujang beberapa waktu lalu. 

Kali ini, peristiwa gantung diri kembali terjadi dengan korban Suwardi (58) warga jalan Jaya Pura desa Sumber Sari,  Kecamatan Rimbo Ulu.

Informasinya, jasad Suwardi pertama kali ditemukan oleh Martini yang tak lain adalah anak korban pada Jumat sore (27/11) sekira pukul 17.00 wib. Korban ditemukan sudah dalam posisi tergantung di kebun karet yang lokasinya tak jauh dari rumah korban.

Mendapati ayahnya gantung diri, martini langsung berteriak dan meminta tolong terhadap para tetangganya. Setelah warga berkumpul, warga setempat memutuskan untuk langsung menurunkan korban.

Kapolsek Rimbo Ulu Iptu. Bambang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa bunuh diri tersebut.

"Iya, ada kejadian gantung diri dikebun karet desa Sumber Sari," jelas Kapolsek.

Atas kejadian tersebut pihaknya langsung menurunkan anggota dan langsung melakukan olah TKP. Selain itu, tim kesehatan juga langsung diturunkan guna mengungkap kematian korban.

"Kita langsung bergerak dan hasil pemeriksaan korban tewas gantung diri dengan seutas tali dengan ciri-ciri lidah menjulur," ungkapnya. (ta)

Related News