Sukandar: Agus Rubyanto Cukup Berprestasi Membangun Golkar

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo telah digelar di Jambi dan memutuskan Agus Rubyanto yang nota bene adalah Ketua DPRD Kabupaten Tebo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Tebo.

Dewan Penasehat (Wanhat) DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo, H Sukandar saat dikonfirmasi tentang apa harapannya kedepan dengan dipegangnya komando DPD II partai Golkar Kabupaten Tebo oleh Agus Rubyanto, Sukandar mengharapkan agar prestasi yang telah dicapai oleh partai Golkar di Kabupaten Tebo tetap dapat dipertahankan.

Terkait terpilihnya Agus Rubyanto sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo, Sukandar selaku Wanhat menilai bahwa Agus Rubyanto terpilih, itu berarti seluruh Pengurus Kecamatan (PK) menganggap bahwa Agus Rubyanto layak dan potensial untuk memimpin DPD II Kabupaten Tebo.

“Saya berharap bahwa kerja keras yang sudah ditunjukan oleh Agus Rubyanto bisa duduk sebagai Ketua DPRD Tebo dua periode, berhasil mendudukan kadernya di DPR sebanyak 11 kursi, itu saya anggap sebagai prestasi yang luar biasa,” pungkas Sukandar saat dikonfirmasi Teboonline.com di Rimbo Bujang, Senin (23/11). (crew)

Related News