Ratusan Balita Ikuti Minum Susu Massal Di Koramil 416 - 07 Rimbo Bujang

Danramil 416 - 07 Rimbo Bujang saat memberikan sambutan kepada ratusan Balita
peserta minum susu masal.

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Ratusan anak Balita yang terdiri dari siswa PAUD, TK hingga SD, Selasa kemarin (3/11) mengikuti minum Susu masal di Makoramil 416 - 07 Rimbo Bujang. Minum Susu masal tersebut digelar oleh Kodim 0416 Bute dibawah Komando Letkol CZI Lin Noprianto.

Danramil 416 - 07 Rimbo Bujang, Kapten INF Adrial Nursal mengatakan bahwa gelaran Posko Minum Susu yang diikuti oleh anak Balita ini merupakan pemberian Minum Susu gratis kepada anak usia 0 - 12 tahun.

“Gelar Posko Minum Susu ini, merupakan implimentasi atau wujud manunggalya TNI dengan rakyat sekaligus dalam rangka kepedulian Kodim 416 Bute terhadap dampak Kabut asap yang melanda Provinsi Jambi umumnya, yang mengganggu kesehatan masyarakat,“ kata Danramil pada Teboonline.com, Kamis (4/11).

Imbuh Dan Ramil, Posko Minum susu bertempat di Makoramil Rimbo Bujang kemarin di buka oleh Ketua Persit Candra Kirana Kodim 416 Bute Ny.Kesumawati Syafi'i. Dalam sambutan yang disampaikan Ketua Persit Candra Kirana, dengan digelarnya Posko Minum Susu ini diharapkan kesehatan anak menjadi lebih baik. Pada gilirannya nanti anak bangsa ini tumbuh dan berkembang dengan baik. Sehingga menjadi generasi muda yang sehat harapan nusa bangsa.

”Mudah - mudahan dengan di gelarnya Posko Minum Susu sehat ini dapat bermanfaat kepada anak - anak kita, itu harapannya,“ ujar Danramil.

Sementara, Camat Rimbo Bujang Sukiman dalam sambutannya mengatakan, bukti kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya dalam memberikan minum susu gratis kepada anak - anak merupakan wujud kepedulian kepada kesehatan anak terlebih akibat dampak dari Kabut asap yang berimbas pada kesehatan anak atau masyarakat.

“Terima kasih saya sampaikan kepada TNI atas bhakti sosialnya membuka Posko minum susu sehat dan terima kasih juga saya sampaikan kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini,“ tutur Sukiman. (asa)

Related News