Pemuda Tebo, Dukung Eko Putra Masuk Bursa Penggantian Sekda Tebo

HUSNI YUSUF.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Terkait beredarnya isu nama - nama yang akan mengganti posisi jabatan Sekda Tebo, Husni Yusuf Tokoh Pemuda Kabuaten Tebo angkat bicara. 

Sebelumnya, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ada 3 nama yang bakal menggantikan Noer Setya Budi dari jabatan Sekda Tebo. Diantaranya, Asisten II Abu Bakar, Kadis DIKBUDPORA Zulkipli, dan Kadis Tata Kota, Eko Putra.

“Kalau memang Bupati Tebo mengusulkan pengganti Sekda Tebo dari orang dalam, saya sangat mendukung usulan itu. Pasalnya, banyak putra Tebo yang mempunyai SDM yang mampu untuk membantu Kinerja Bupati Tebo,“ tutur Husni Yusuf, yang notabene LSM KIPAS NKRI Tebo, pada Teboonline.com, Kamis (26/11).

Ditambahkan oleh Husni, diantara isu nama - nama yang beredar santer di publik bahwa Eko Putra.SH, satu nama yang cukup berpotensi dan layak menggantikan jabatan Sekda Tebo, itu pun bila usulan Bupati nantinya dikabulkan oleh pihak yang berkompeten dalam hal ini ASN.

“Saya sangat mendukung Eko Putra di usulkan menggantikan jabatan Sekda Tebo. Pasalnya, Eko Putra yang notabene anak mantan Bupati Bute Alm Hosein Saad, mempunyai SDM mantab dan mempunyai wawasan luas di Kabupaten Tebo,“ kilah Husni Yusuf. (gus)

Related News