PDIP Yakin, HBA-EDI Purwanto Menang Di Tebo

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Persaingan Cagub - Cawagub Jambi untuk menarik simpatik masyarakat di Kabupaten Tebo, cukup ketat dan sengit. 

Untuk itu, seluruh partai pengusung dan pendukung masing – masing Cagub harus dituntut untuk bekerja keras untuk memenangkan Cagubnya. Tak terkecual tim koalisi partai pemenangan HBA – Edi Purwanto.

Seperti yang disebutkan oleh Ketua tim koalisi partai pemenangan HBA-EDI Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusuma. 

Menurut Wartono, dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada, ia berharap kepada seluruh partai pengusung dan pendukung agar semakin menggenjot mesin partainya masing – masing untuk memenangkan HBA – EDI Purwanto.

“Semua partai harus terus bergerak mulai dari anak ranting, ranting, PAC sampai pengurus Kabupaten,” harap Wartono ditujukan kepada seluruh partai pengusung dan pendukung HBA-EDI pada Teboonline.com, Minggu (8/11).

Selaku partai pengusung lanjut Wartono, PDIP harus menjadi motor penggerak untuk tim – tim yang lain dan PDIP punya keyakinan yang cukup kuat HBA – EDI Purwanto akan memenangkan pertarungan di Kabupaten Tebo.

“Mengingat Kabupaten Tebo adalah basis HBA pada periode lalu maka PDIP yakin HBA – EDI akan menang di Kabupaten Tebo, apalagi sekarang PDI Perjuangan yang punya basis di Tebo bersatu dengan HBA,” tegas Wartono lagi sambil memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tebo agar memilih HBA – EDI Purwanto. (crew)


Related News