Paguyuban Sukowati Berkomitmen Cetak Generasi Berprestasi

Ngadiono, Ketua Paguyuban Sukowati poto bersama dengan club bola kaki.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Selain penguatan Budaya dan Peningkatan Perekonomian, Paguyuban Sukowati Kabupaten Tebo menargetkan akan lebih memajukan olahraga dan mencetak generasi penerus yang berbobot khususnya cabang olahraga Sepak Bola. Langkah yang telah disiapkan dengan melakukan pembinaan semua generasi muda yang bernaung di Sukowati agar giat berlatih dan disiplin.

“Target kami kedepan, Paguyuban Sukowati  akan lebih memajukan olahraga khususnya sepak bola. Bahkan, siap untuk mencetak atlet berprestasi baik di tingkat lokal, regional, dan nasional. Selain itu, kami siap untuk membuktikan jika Sukowati juga serius menangani olahraga lainnya,” terang Ngadiono, Ketua Paguyuban Sukowati Tebo.

Menurutnya, targetnya itu bukan muluk-muluk, namun itu telah menjadi tekad dan komitmen dirinya sebagai Ketua Paguyuban Sukowati untuk mencetak generasi yang berprestasi. Namun, hal itu dapat terwujud jika dibarengi dukungan dari anggota dan Pemerintah Daerah Tebo.

"Itu sudah menjadi komitmen kami untuk mencetak generasi berprestasi baik bidang olahraga maupun bidang-bidang lainya, maka dukungan semua anggota Sukowati serta Pemda Tebo sangat dibutuhkan," Ungkap Ngadiono, Pengusaha yang kelihatan masih  energik ini.

Nantinya lanjut Ngadiono, bibit-bibit muda tersebut diseleksi oleh Tim yang diambil dari internal Paguyuban Sukowati dan selanjutnya, pihaknya akan mencarikan mereka instruktur pelatih dibidangnya masing-masing sesuai minat dan bakat mereka.

"Bibit-bibit muda ini akan kita seleksi, dan kita upayakan dengan mendatangkan instruktur atau pelatih sesuai dengan minat dan bakat mereka,jadi tidak hanya sepak bola saja," pungkasnya. (santoz)

Related News