Monday, November 16, 2015

AGUS RUBYANTO,SE
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - DPD Golkar Tebo direncanakan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Rabu (18/11) dengan agenda pemilihan ketua baru, pasca ditinggal oleh Alm. H Nasrun beberapa waktu yang lalu.

Sekreretaris DPD Golkar Tebo, Subhan Nazari yang bertindak sebagai ketua panitia mengatakan, Musda ke IV ini akan dilaksanakan di Jambi mengingat Plt Ketua DPD Golkar Tebo saat ini dipegang langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Zurman Manaf.

"Awalnya besok itu (Rabu, 18/11,red) jadwal Musda Sarolangun, tapi karena mereka belum siap kita diminta oleh Pak Zurman untuk menggantikannya, dan Alhamdulillah kita siap," sebut Subhan.

Dijelaskan Subhan, meskipun digelar di Jambi, seluruh persiapan sudah dimatangkan termasuk kehadiran Pengurus Kecamatan (PK) se Kabupaten Tebo.

"Memang ini sifatnya mendesak, tapi kita siap, seluruh PK dan peserta lainnya sudah kita informasikan, mereka siap hadir," jelasnya.

Ditanya siapa saja yang akan maju dalam pemilihan ketua baru ini, Subhan mengatakan sejauh ini ada dua nama yang akan maju, Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto, dan Poprianto.

"Siapa yang ingin maju silahkan, tetapi sejauh ini infonya baru dua nama itu yang maju," tambahnya.

Terpisah, Ketua DPRD Tebo, Agus Rubyanto mengaku siap untuk maju memimpin Golkar Tebo periode 2015-2020. Dikatakannya beberapa program sudah dipersiapkannya jika terpilih menjadi ketua DPD Golkar Tebo.

"Target utama kita tentunya mempertahankan jumlah 11 kursi yang sudah diraih oleh almarhum Pak Nasrun, bahkan di 2019, Golkar Tebo kita targetkan mampu meraih 15 kursi di DPRD Tebo, selain itu kita juga akan memperbaiki kantor Golkar Tebo," tegas Agus Rubyanto. (crew)