Mobil Kades Muara Kilis Korban Penculikan Ditemukan Di Daerah Padang


TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sejak dikabarkan menghilang selama tiga hari lalu yang diduga kuat diculik, Kades Muara Kilis Ali Kahsim, hingga kini belum bisa ditemukan. Pasalnya, sejak hari ini (Senin_red) pihak Kepolisian maupun pihak keluarga belum ada laporan tentang keberadaannya.

Informasi yang berhasil dihimpun Teboonline.com mengatakan, bahwa hingga kini keberadaan Kades belum terdeteksi, akan tetapi mobil kades yang dilarikan para pelaku penculikan sudah berhasil ditemukan.

Yamin, selaku anggota Dewan Tebo, sekaligus warga Muara Killis mengaku bahwa hingga hari ini Kadesnya belum ditemukan, namun dirinya mendapat laporan dari pihak Kepolisian bahwa mobil Kades sudah ditemukan di daerah Padang.

"Mobil sudah ditemukan di Padang tepatnya dipinggir jalan, untuk nama daerahnya saya juga tidak tau, yang jelas informasinya mobil sudah ketemu dan di amankan di Polresta Padang," kata Yamin, saat dikonfirmasi, Senin (16/11).

Sebelum ditemukannya mobil itu, lanjut Yamin, warga Padang sempat melihat ada mobil Kijang yang menghampiri mobil kades (Fortuner,red) itu, setelah itu kedua orang yang diduga pelaku langsung masuk kedalam mobil kijang dan langsung pergi, kemudian mobil kades langsung ditinggal dipinggir jalan.

Warga yang juga mengetahui bahwa mobil Fortuner yang dibawa kabur oleh kedua pelaku, langsung melaporkan kepihak Kepolisian, dan memang benar mobil yang ditinggal itu adalah mobil Kades Killis.

"Sejak mobil itu ditemukan, terlihat didalam mobil ada bercak darah, akan tetapi saya tidak tau itu darah apa, dan menurut warga yang melihat pada saat ke dua pelaku naik mobil kijang tidak ditemukannya Kades, kemungkinan Kades ditinggal entah dimana," ungkap Yamin.

Dirinya menduga, bahwa penculikan yang dilakukan oleh dua orang ini sudah direncanakan, dan besar kemungkinan ada dendam pribadi. "Saya yakin ini ada dendam lama," katanya lagi.

Dirinya berharap, kepada pihak Kepolisian untuk secepatnya melacak keberadaan Kades, dan menangkap para pelaku, dan bagi warga yang mengetahui untuk lekas melapor kepihak Kepolisian terdekat.

Sekedar mengingatkan, pada hari Sabtu (14/11) lalu sekitar pukul 16:00 Wib, Ali Khasim Kades Muara Killis dikabarkan diculik oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai sepedah motor. Kejadian itu terjadi pada saat Kades hendak pulang dari kuliah di Universitas Muara Bungo (UMB). 

Kemudian, mobil Kades diserempet dan dihadang, kemudian terjadilah keributan antara kades dan pelaku, namun pelaku satunya memukul dari belakang. Kemudian Kades dimasukkan kedalam mobil milik Kades dan para pelaku langsung membawa Kades beserta mobilnya. (crew)

Related News