Lagi Ngamar Dengan Janda Di Hotel Lestari, Oknum PNS Dinas Kehutanan Tebo Digrebek Warga

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kehutanan Tebo, berinisial TT bersama teman wanitanya yang tidak diketahui identitasnya pada siang bolong tepatnya hari Selasa (17/11) sekira pukul 14.30 WIB ditangkap warga diduga sedang indehoy di hotel Lestari Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Teboonline.com di lapangan menyebutkan, oknum PNS tersebut Chek-in di Hotel Lestari sekitar 11.30 WIB. Warga yang merasa curiga dengan gelagat sepasang manusia tanpa ada ikatan ini lalu mengintainya. Ketika sudah dipastikan, warga langsung melakukan penggerebekan.

Saat diintrogasi warga di kamar hotel nomor 01, oknum PNS tersebut mengaku jika ia berdinas di Dinas Kehutanan Tebo. Keberadaanya di hotel semata-mata karena istirahat, sayangnya teman wanita TT oleh warga dilepaskan begitu saja.

Kadis Kehutanan Tebo, Prayitno saat dikonfirmasi wartawan membenarkan jika TT adalah salah satu stafnya, dan secepatnya akan meminta keterangan yang bersangkutan untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut. 

“Benar, TT staf saya, secepatnya saya akan meminta keterangan yang bersangkutan,” terang Prayitno, Selasa sore.

Seperti diketahui, keberadaan Hotel yang ada di Rimbo Bujang selama ini disinyalir jadi tempat mesum. Bahkan tidak jarang hotel-hotel di Rimbo Bujang menjadi tempat yang nyaman untuk berduaan seperti layaknya suami istri bagi wanita dan pasangannya. (santoz)

Related News