Kamsidi : Yang Mencabut Bendera Golkar Itu Kader Golkar

Kader Golkar saat mencabut bambu yang dijadikan tiang bendera partai golkar.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Rimbo Bujang, menyatakan bahwa yang melakukan pencabutan bendera partai Golkar yang terpasang disepanjang jalan Lintas Rimbo Bujang sampai ke arena kampanye HBA-EDI adalah kader partai Golkar.

Bendera partai Golkar yang terpasang ditiang yang terbuat dari Bambu tersebut, berdiri bersama bendera partai koalisi pengusung dan pendukung pasangan nomor urut 1, HBA-EDI.

“Yang mencabut itu kader partai Golkar, bukan Panwascam Rimbo Bujang yang mencabut. Panwas tidak ada hak untuk eksekusi seperti itu, hak eksekusi Panwas nanti ketika mau hari tenang menjelang hari pemilihan baru boleh eksekusi atribut partai dan APK,” ujar Kamsidi yang nota bene adalah Ketua Panwascam Rimbo Bujang, Jumat malam (27/11) pada Teboonline.com.

Dalam hal ini, Panwascam hanya mendampingi kader partai Golkar yang mencabut bendera partai Golkar, begitu pula dengan anggota Polsek Rimbo Bujang, sama – sama mendampingi.

“Panwascam kapasitasnya disana (Saat pencabutan_red) hanya mendampingi saja,” kata Kamsidi lagi saat berada di Sekretariat Panwascam Rimbo Bujang di jalan Pahlawan Wirotho Agung. (crew)

Related News