Dihadiri EDI Purwanto, DPC PDIP Kabupaten Tebo Gelar Konsolidasi Partai

DPC PDIP Kabupaten Tebo gelar konsolidasi partai dihadiri Cawagub Jambi EDI Purwanto.

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Calon Wakil Gubenur (Cawagub) Jambi Edi Purwanto, Sabtu (15/11) menghadiri Acara Konsolidasi partai PDI Perjuangan Kabupaten Tebo dalam rangka pemenangan Cagub Jambi nomor urut 1 HBA-EDI Purwanto.

Acara yang berlangsung di kediaman Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusuma ini dihadiri oleh pengurus DPP PDIP yang nota bene adalah tokoh politik nasional yakni Bambang DH dan Eko Suwanto.

Hadir pula  anggota DPR RI Dapil Jambi Ishan Yunus, anggota DPRD Propinsi Jambi Mesran, anggota DPRD Tebo fraksi PDIP Suwarno, Nuryanto dan seluluh pengurus DPC PDI Perjuangan, PAC, Ranting dan anak ranting serta kader partai.

Pada kesempatan itu, Edi Purwanto  pada sambutannya mengatakan dirinya akan meningkatkan kualitas pendidikan dan akan meningkatan kesejahteraan masyarakat Jambi serta dalam segi infrastruktur dirinya akan mengangkat jalan Kabupaten menjadi jalan provinsi dan jalan provinsi akan dijadikan jalan nasional.

“Saya bersama HBA akan tingkatkan infrastruktur dari jalan Kabupaten menjadi jalan Provinsi dan jalan Provinsi menjadi jalan Nasional,” tutur Cawagub Edi Purwanto.

Dalam kesempatan itu pula, dirinya mengharapkan doa dan dukunganya serta kerja kerasnya secara bersama sama untuk menjadikan pasangan hebat HBA-EDI Purwanto duduk menjadi Gubenur dan Wakil Gubenur Jambi.

”Saya mohon doa dan dukungan setra kerja kerasnya untuk kemenangan kami,” imbuhnya.

Sementara itu, Wartono Triyan Kusumo dalam sambutanya  menegaskankan, agar seluruh kader PDI Perjuangan bersama sama berjuang untuk memenangkan HBA-EDI Purwanto sebagai Gubenur dan Wakil Gubenur Jambi priode 2016-2020.

Tak ketinggalan pula, Bambang juga turut mengisi rangkaian sambutan pada konsolidasi partai tersebut. Pada sambutannya itu, Bambang memberikan motivasi kepada seluruh kader dan pengurus partai jelang pemilihan Gubernur Jambi untuk memenangkan pasangan HBA-EDI Purwanto.

Usai sambutan - sambutan, seluruh pengurus PAC dari setiap Kecamatan melakukan rapat koordinasi partai dengan DPC dan DPW. (crew)

Related News