Diduga Akan Berselingkuh, Oknum Guru IPS SMP Di Desa Sapta Mulia Dimutasi

WIN pakai kerudung cokelat, oknum Guru IPS SMP yang dimutasi karena
diduga akan berselingkuh dengan rekan kerjanya ZEN.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Dunia pendidikan di Kabupaten Tebo kembali tercoreng akibat ulah oknum Guru yang bertugas di desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. 

Kali ini dilakukan oleh oknum Guru IPS yang mengajar disalah satu SMP yang ada di desa setempat.

Diketahui, oknum Guru IPS yang berinisial WIN dan sudah bersuami tersebut awalnya diisukan di sekolah dimana ia bertugas mengajar, ada menjalin komunikasi dengan ZEN, seorang Guru olahraga yang sama – sama bertugas mengajar di sekolah WIN bertugas.

Komunikasi yang dilakukan oleh WIN dan ZEN, kesimpulannya diduga mereka berdua akan menjalin hubungan asmara. Bahkan, Istri ZEN yang juga pegawai TU dimana WIN dan ZEN bertugas mengajar, pernah mempertanyakan kepada ZEN terkait komunikasi itu hingga ketiganya pernah dipertemukan oleh Kepala Sekolah.

Usai dipertemukan oleh Kepala Sekolah, tak lama kemudian, SK pindah mengajar atau mutasi atas nama WIN pun keluar. WIN dimutasi ke SMPN 35 Kabupaten Tebo, namun terdengar kabar, mutasi tersebut untuk sementara dipending untuk sementara dan WIN sampai saat ini pun masih mengajar di sekolahnya.

Kuat dugaan, mutasi tersebut untuk memisahkan WIN dengan ZEN. Karena dikhawatirkan, kalau mereka masih bekerja dalam satu atap, perselingkuhan mereka (WIN dan ZEN_red) akan benar – benar terjadi.

Sementara itu, WIN saat dikonfirmasi Teboonline.com terkait hal itu mengatakan bahwa hubungannya dengan ZEN semata – mata sebagai rekan kerja dan tidak ada hubungan asmara. Yang terjadi sekitar setahun yang lalu adalah kesalah pahaman yang dibuat dan dibesarkan oleh pihak ketiga di sekolah.

“Itu ada orang yang salah paham mas, sewaktu saya Shalat Zuhur di Mushola sekolah, kebetulan disana juga ada Pak ZEN, jadi ada orang yang melihatnya jadi salah paham. Ada pihak ketiga jadi dibesar – besarin,” ujar WIN didampingi Suaminya menceritakan pada Jambi Star saat berada dikediamannya.

Kata WIN lagi, informasi ini mestinya tak perlu dibesar- besarkan lewat berita (Media_red) dan kalau dimuat diberita kata WIN lagi, ia sangat keberatan dan tidak terima. Ditempat terpisah, ZEN saat dikonfirmasi terkait hal yang sama mengatakan bahwa isu tersebut mencuat karena Istrinya cemburu kepadanya.

“Saya ini kan di sekolah bendahara dan Buk Win (WIN_red) juga bendahara dana BOS, saya sering komunikasi dengan dia (WIN_red) lewat HP, kadang saya sms siang hari, dibalasi sama dia masuknya malam hari, karena kami sering komunikasi seperti itu, Istri saya jadi cemburu,” kata ZEN, Sabtu (14/11). (crew)   

Related News