Berpenumpang Polisi, Mobil NOPOL BK 1717 Ugal – ugalan Dijalan Raya

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Mobil sejenis Avanza warna hitam Dop dengan Nopol BK 1717 tanpa seri, Jumat sore (27/11) sekitar pukul 17.30, ugal-ugalan di jalan raya tepatnya di jalan utama Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Mirisnya, Mobil tersebut saat berhenti didepan Bank BRI Cabang yang berlokasi di jalan Pahlawan Wirotho Agung, turunlah seorang laki – laki yang berseragam Polisi. Ciri – ciri orang tersebut postur badannya tinggi dan berkulit gelap.

Awalnya, mobil tersebut tiba – tiba muncul dari arah simpang Sawmel menuju pasar Sarinah, ditengah – tengah padatnya konvoi kendaraan Bus dan Truk Polres Tebo yang baru saja keluar dari arena Kampanye persiapan pengamanan kampanye HBA-EDI dilapangan jalan RA Kartini Wirotho Agung, Sabtu besok (28/11).

Salah satu saksi mata yang langsung melihat mobil tersebut ugal – ugalan adalah Aprilia, warga Kelurahan Wirotho Agung. Saat dirinya mengendarai mobil, mobil yang ditumpangi Polisi tersebut tiba – tiba memotong mobilnya tepatnya didepan warung Nasi goreng Binjai baru tepatnya didepan Terminal Rimbo Bujang.

“Mobil hitam itu tiba – tiba motong saya dan terus berhenti, ya memang berhentinya di tepi jalan, tapi kalau motong terus berhenti mendadak seperti itu, kalau saya enggak siap pasti saya numbur dia, jadinya kecelakaan. Apa salahnya kalau mau berhenti itu lihat dulu kondisinya, kira – kira ada potensi menyebabkan kecelakaan apa tidak,” ujar Aprilia menuturkan pada Teboonline.com, Jumat (27/11).

Sudah itu lanjutnya lagi, didepan warung makan Surya Pagi, tiba – tiba mobil hitam itu motong lagi. Padahal, jalan raya saat itu padat kendaraan, banyak mobil dan sepeda motor. Terus, setelah berhenti di Bank BRI cabang, mobil tersebut jalan lagi ke arah desa Perintis dan  saat didepan Alfamart di jalan 3 poros Wirotho Agung, mobil tersebut juga motong mobil lain.

Padahal, didepan mobil itu ada 2 mobil dan dari arah berlawanan, ada dua pengendara sepeda motor yang hendak arah ke pasar Sarinah. Nyaris saja, pengendara motor itu kalau tidak turun aspal, sudah pasti tertabrak oleh mobil yang ditumpangi Polisi tersebut.

“Sewaktu habis mau numbur motor didepan Alfamart, mobil itu belok ke jalan 4 unit 2, enggak tahu itu mau ke tempat siap, yang nyopir juga saya enggak tahu, tahunya penumpangnya itu pakai baju Polisi,” pungkas Aprilia. (gus)

Related News